sponsored post

Juara Bikin Kulit Plump dan Atasi Hiperpigmentasi: OASEA Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum!

seo-img-article

Punya masalah hiperpigmentasi? Face oil serum dual-phase brand lokal ini patut masuk skincare routine kamu di 2022!

Kamu termasuk yang suka mix serum dengan face oil nggak? Saya suka banget memasukkan trik ini ke skincare routine, karena formula serum water-based bikin penyerapan face oil jadi lebih mudah dan terasa ringan. Nah, tapi semenjak cobain serum dual-phase satu ini, skincare routine saya jadi lebih praktis! Produknya adalah OASEA Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum.

Buat yang belum familiar dengan OASEA, brand skincare lokal ini berada di bawah naungan grup Avo Innovation Technology. Diambil dari kata “Oasis” dan “the Sea”, selain memberikan perawatan kulit terbaik dari sumber yang renewable, OASEA Laboratories juga berkomitmen untuk menjaga ekosistem dan biota laut. Ini dibuktikan dengan proses pembuatannya yang ethical serta setiap bagian kemasannya yang bisa didaur ulang.

Baca juga: 6 Kandungan Skincare Ini Ampuh Menjaga Kekuatan Skin Barrier!

Okay, kita langsung ngomongin produknya berikut, ya. Oceanus Squalane + Tranexamic Spot Correcting Face Oil Serum ini adalah dual-phase face oil serum pertama di Indonesia yang menggunakan 2% renewable Squalane dari buah zaitun. Yes, Squalane di sini bersumber dari tumbuhan ya, jadi kamu nggak perlu khawatir. Manfaatnya adalah untuk menghidrasi, sekaligus menyeimbangkan produksi minyak, serta efek jangka panjangnya juga anti-aging.

Selanjutnya, Face Oil Serum ini juga mengandung active ingredients untuk membantu memudarkan hiperpigmentasi, yaitu 0.1% Tranexamic dan 1.5% Bicowhite® Complex. Kedua bahan ini sudah teruji secara klinis dapat menghalangi proses pembentukan dark spots dan memudarkan jerawat serta dark spots yang sudah ada.

Setiap pakai Oceanus Face Oil Serum, kulit saya langsung terasa lembap dan ternutrisi. Ini berkat 0.5% Pineapple Ceramide dan antioksidan yang datang dari 0.2% Acai Berry Extract BG.

Gimana sih cara pakainya? Karena formulanya dual-phase, sebelum diaplikasikan, kocok dulu botolnya supaya formula tercampur dengan baik. Lalu aplikasikan beberapa tetes di wajahmu. And tada! Langsung say hello sama kulit yang plump dan bercahaya. Hanya butuh tiga step mudah, #ShakeDropGlow.

Tekstur Oceanus Face Oil Serum yang sangat cair dan ringan. Menyenangkan banget ketika dipakai. Glides on beautifully on the skin, tanpa rasa lengket! Di malam hari, biasanya saya sempatkan juga untuk face massage menggunakan Gua Sha, supaya penyerapan produk lebih optimal dan menstimulasi pembentukan kolagen. Step ekstra untuk anti-aging nggak boleh dilupakan di usia saya yang sudah 26 ini.

Selain dipakai di malam hari, kamu juga bisa pakai Oceanus Face Oil Serum di pagi hari. Setelahnya jangan lupa untuk aplikasikan sunscreen sebelum mulai beraktivitas, ya.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Oasea Laboratories (@oasea.id)

Baca juga: Rekomendasi Toko Online Menjual Produk Ramah Lingkungan

Nah, balik lagi ke komitmen OASEA untuk menjaga ekosistem dan biota laut. Selain kemasannya yang bisa didaur ulang, setiap 1 % produk yang terjual akan

disumbangkan untuk penyelamatan Hiu Tikus di Pulau Alor melalui kolaborasi dengan Thresher Shark Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa cari tahu lebih lanjut di instagram @oasea.id.

Face Oil Serum ini jadi salah satu skincare launch favorit saya di penghujung tahun 2021 sih. Nggak sabar untuk menantikan produk keluaran OASEA lainnya.

Kamu sudah cobain juga?

images: dok. Female Daily

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment