entertainment 2

3 Kpop Idol yang Bakalan Comeback di Awal Tahun 2022

seo-img-article

Menyambut tahun 2022 ada 3 K-Pop idol yang akan  coneback! Yuk, cari tahu siapa saja!

Setelah sekian lama nggak terdengar karya serta namanya, kini beberapa Kpop Idol siap comeback dengan berbagai macam suguhan terbarunya. Ada idol senior, idol baru ada juga yang baru, bahkan ada juga yang musisi solois namun namanya sudah banyak dikenal bak grup boyband. Siapa sajakah mereka?

Changmin TVXQ

Agensi SM Entertainment yang menaungi Changmin mengonfirmasi, Changmin dijadwalkan akan comeback dengan album solo-nya di bulan Januari mendatang, “tolong berikan dukungan yang banyak,” papar agensi. Changmin sendiri merupakan salah satu Idol generasi kedua di dalam dunia entertainment Kpop, yang debut di tahun 2004 bersama TVXQ. Sementara untuk album solonya sendiri terakhir kali rilis di bulan April 2019 berjudul Chocolate, dan single terakhirnya berjudul All That Love, rilis pada bulan November tahun lalu di SM Station.

Baca juga: WAJIB TAHU! Sederet Parfum Favorit K-Pop Idol

MOMOLAND

Siapa yang pernah familiar dengan nama girlband yang satu ini? Setelah dikonfirmasi oleh MLD Entertainment, MOMOLAND diumumkan akan melakukan comeback-nya dengan musik baru pada 14 Januari mendatang. Pihak agensinya menyebutkan, comeback kali ini menjadi rilis pertama kali setelah melakukan kolaborasi spesial bersama CHROMANCE untuk Wrap Me In Plastic pada bulan Februari.

Setelah merilis single kolaborasi tersebut, MOMOLAND jarang diketahui memiliki agenda comeback dan sibuk melakukan promosi digitalnya, melalui konser online, konten di youtube dan live streaming. Terakhir kali mereka memenangkan Best Choice Award untuk penyanyi dalam Asia Artist Awards 2021.

PENTAGON

Selain itu juga ada boyband generasi ketiga yang akan menyuguhkan karya terbarunya untuk penggemar. PENTAGON sendiri dikabarkan akan melakukan comeback-nya pada 24 Januari mendatang dengan judul mini album ‘IN:VITE U’. Dalam cuplikan comeback di channel youtubenya, mereka menyuguhkan video berdurasi satu menit lebih yang penuh misteri dan teka-teki. Pasalnya ini menjadi comeback kedua dari PENTAGON yang terakhir kali melakukan comeback pada bulan maret lalu dengan judul Love or Take.

Itulah beberapa Kpop Idol yang akan comeback di tahun 2022 mendatang. Apakah salah satunya ada idola kamu juga?

 

Image : Soompi, dbkpop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment