banner-detik

beauty school

Review Kindy Glow Daisy Series, Rangkaian Skincare yang Cocok untuk Remaja

seo-img-article

Kalau kemarin kita sudah ngobrol-ngobrol bareng founder Kindy Glow, kali ini saya akan membahas semua produk yang ada dalam rangkaian Daisy Series dari Kindy Glow. Rangkaian skincare ini diformulasikan dengan kandungan yang natural dan gentle, sehingga cocok dipakai untuk semua usia, bahkan remaja dan pemula pun bisa mencobanya. Penasaran? Yuk, langsung kita bahas satu-satu!

 

Juicy Daisy

Kindy Glow paham banget kalau sekarang banyak orang yang membutuhkan produk skincare multifungsi untuk mempersingkat tahapan skincare setiap harinya. Maka dari itu hadirlah Juicy Daisy, hydrating toner yang multifungsi. Produk ini sendiri memiliki banyak kandugan yang berfungsi untuk melembabkan kulit, mencerahkan dan menenangkan kulit yang iritasi. Ada 7 bahan aktif di dalamnya, yaitu Daisy Flower Extract, Glutathione, Hydrolized Sodium Hyaluronate, Glabridin, Niacinamide, Licorice dan juga Aloe Vera.

Juicy Daisy ini memiliki ultra-fine mist, jadi nyaman banget dipakai kapan pun, baik untuk prep the skin, di atas makeup atau sekedar memberikan hidrasi ekstra di tengah-tengah aktivitas kamu. Toner mist ini diformulasikan lembut di kulit, makanya di dalamnya nggak ada kandungan SLS/SLE dan juga paraben, sehingga aman untuk kulit sensitif.

Happy daisy

Produk ini merupakan day cream yang sudah dilengkapi dengan kandungan UV Filters untuk melindungi kulit kalian dari bahaya UVA dan UVB. Sama seperti Juicy Daisy, di dalamnya juga terdapat 8 bahan natural yang dapat melembabkan, mengatasi kulit kusam dan juga jerawat. Pelembab ini memiliki tesktur cream yang ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit.

Sleepy Daisy

Sesuai namanya, Sleepy Daisy adalah brightening dan hydrating night cream. Di dalamnya terdapat 4 jenis Hyaluronic Acid yang efektif untuk memberikan dan menjaga kelembaban kulit sepanjang malam. Nggak hanya mengunci hidrasi di dalam kulit, night cream ini juga bisa membantu mencerahkan kulit, karena di dalamnya terdapat Glutathione, Niacinamide, dan Glabridin. Nggak ketinggalan, di dalamnya juga terdapat kandungan seperti Licorice, Crystalline Iceplant, Lactobacillus,  Collagen, Polyglutamic Acid, dan Allantoin,  yang berfungsi untuk meningkatkan produksi kolagen, dan menenangkan kulit yang iritasi.

Powerful Daisy

Rasanya nggak lengkap ya, kalau di dalam skincare nggak ada serum? Nah, Kindy Glow punya serum yang efektif banget untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah. Produknya adalah Powerful Daisy. Powerful Daisy memiliki kandungan Niacinamide sebesar 5% sehingga efektif nutuk mencerahkan kulit wajah. Di dalamnya juga terdapat kandungan Squalane, yang berfungsi untuk meredakan inflamasi dan radang pada kulit. Layaknya serum pada umumnya, Powerful Daisy memiliki tekstur yang cukup cair dan cepat menyerap ketika dipakai ke wajah. Serum ini akan otomatis membuat kulit kalian glowing, plump, dan dewy!

Thoughts

Seluruh kandugan yang ada di dalam Daisy Series nggak hanya cocok digunakan oleh kalian yang baru saja mau menggunakan skincare, tapi buat yang memiliki permasalahan kulit iritasi atau skin barrier yang rusak pun bisa menggunakannya. Karena seluruh produk Daisy Series memiliki kandungan yang damat memperkuat skin barrier dan mengatasi inflamasi. Dari keempat produk di atas, yang jadi favorit saya adalah Sleepy Daisy dan juga Powerful Daisy. Kedua produk ini efektif banget untuk menyamarkan dan meredakan jerawat kecil-kecil yang ada di wajah.

Jadi kalau kalian lagi mencari produk skincare yang kandungannya simple, cobain deh rangkaian Daisy Series.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment