banner-detik

beauty school

Founder Kindy Glow, Memperkenalkan Ekstrak Daisy Flower untuk Kulit Glowing

seo-img-article

Kalau ngomongin kandungan skincare yang bisa bikin kulit glowing dan cerah adalah Hyaluronic Acid, Vitamin C dan berbagai kandungan exfoliating. Tapi Kindy Glow malah menggunakan ekstrak Daisy Flower lho. Penasaran kan apa sih keunggulan Daisy Flower dan siapa sih Kindy Glow ini? Yuk, langsung kenalan dengan brand lokal baru ini.

Ceritain dong, proses pembuatan Kindy Glow. Mulai dari nama, kandungan yang dipilih dan target pasar yang dituju.

Nama Kindy Glow berasal dari visi kami untuk membuat skincare yang kind” dengan environment dan juga kulit, tapi tetap efektif untuk merawat dan menyehatkan. Ya altogether bisa bikin kulit jadi glow”. Thats why namanya Kindy Glow, dengan tagline Kind Inside, Glow Outside. Untuk mewujudkan visi tersebut, Kindy Glow cukup selektif dengan pemilihan bahan dan formulasi yang digunakan. Proses pembuatan produk bisa memakan waktu hingga lebih dari satu tahun, untuk memastikan produk yang dikeluarkan benar-benar berkualitas serta aman untuk konsumen kami.

Kindy Glow memilih bahan-bahan premium yang efektif untuk mengatasi target masalah kulit tertentu, pastinya bahan terbaik dan aman yang  akhirnya digunakan di dalam formulasi produk-produk Kindy Glow. Kami juga sudah memiliki sertifikat HALAL MUI & BPOM untuk semua produk, sehingga keamanan produk Kindy Glow tidak perlu diragukan lagi. Menciptakan skincare yang aman untuk kulit ini kemudian berhubungan dengan target pasar kami, yaitu remaja dan pemula yang baru mengenal skincare atau akan mulai menggunakan skincare. Mengingat target pasar tersebut, Kindy Glow likes to keep it simple dengan mengeluarkan produk-produk skincare basic yang essential untuk kulit remaja dan pemula.

Boleh jelaskan keunggulan masing-masing produk?

  • Juicy Daisy merupakan toner dengan ultra-fine mist yang dapat digunakan kapan pun dan di mana pun sesuai dengan kebutuhan kulit. Formulasinya premium dengan minimal ingredients yang aman untuk fungal acne dan bebas dari bahan-bahan yang iritan seperti paraben, sulfate, SLS/SLES, alcohol, silikon dan EU Allergen. Mist ini sangat lembut sehingga dapat menyerap lebih sempurna. Terdapat 7 bahan utama yang premium dan dapat digunakan sebagai base makeup bahkan setting spray untuk setelah makeup.
  • Happy daisy adalah 2in1 day cream moisturizer & UV Protection (SPF), yang memberikan efek kulit glowing secara natural dan sehat yang digunakan pada pagi hari. Happy Daisy memiliki 8 bahan utama yang premium, dan mampu memberikan efek kulit bercahaya secara instan, dan dapat digunakan juga sebagai alas makeup.
  • Sleepy Daisy adalah brightening dan hydrating night cream yang diperkaya dengan 14 bahan aktif. Di dalamnya terdapat 4 jenis Hyaluronic Acid sehingga sangat-sangat melembabkan kulit. Fungsi utama dari Sleepy Daisy sendiri adalah untuk melembabkan,
    mencerahkan dan mengenyalkan kulit. Jadi bangun pagi kulit terasa plump karena terhidrasi dengan Sleepy Daisy semalaman.
  • Powerful Daisy adalah brightening dan glow serum yang memiliki fungsi untuk mencerahkan, meratakan warna kulit, menyamarkan flek hitam dan bekas jerawat. Di dalamnya mengandung 7 brightening, glow key ingredients dan juga mengandung 5% Niacinamide. Serum ini cukup thick namun dapat di-blend dengan mudah, dan cepat meresap sehingga dapat memberikan efek healthy glow, plump, dan dewy secara instan. Terdapat triple combo (3 Licorice dalam 1 serum) yang merupakan salah satu bahan yang efektif untuk mencerahkan kulit.
  • Silky brightening adalah body serum lotion yang mengandung 8 bahan aktif pencerah dan pelembab. Diformulasikan sesuai dengan pH kulit alami 5.5, agar dapat meningkatkan dan mengembalikan kesehatan kulit secara maksimal. Silky brightening dapat menutrisi kulit secara jangka panjang dan memiliki fungsi untuk mencerahkan, melembabkan, meratakan warna kulit, memudarkan lipatan kehitaman, bekas luka, dan bekas jerawat punggung. Aromanya adalah Powdery, Woody, Floral dan White Musk yang lembut dan mewah.
  • Silky hydrating adalah body serum lotion yang mengandung 7 bahan aktif pelembab dan hidrasi yang diformulasikan sesuai pH kulit 5,5. Sangat cocok untuk kulit yang sensitive, kering dan bersisik. Produk ini juga  berfungsi juga untuk meredakan gatal-gatal, eksim dan psoriasis. Terdapat 7 bahan aktif premium pelembab seperti di skincare. Fungsi utamanya adalah untuk melembabkan, mengenyalkan, dan melembutkan kulit, memperbaiki tekstur kulit, serta menjaga elastisitas. Aromanya yakni Vanilla, Fruity, dan Fresh yang lembut dan mewah.

Kenapa memilih daisy flower sebagai hero ingredient?

Ekstrak daisy flower disebut-sebut sebagai salah satu bahan terbaik untuk mencerahkan dan memancarkan cahaya alami kulit. Hal ini dikarenakan daisy flower memiliki zat alami bernama L-arbutin, yang dapat mencerahkan kulit. Untuk mereka yang mencari produk mencerahkan, daisy flower merupakan alternatif natural terbaik yang aman untuk mencerahkan kulit. 

Selain manfaat mencerahkan yang luar biasa, daisy flower juga mampu membantu menyamarkan berbagai tanda penuaan ,seperti flek hitam dan noda kecoklatan yang disebabkan oleh paparan sinar UV. Lebih dari itu, daisy flower yang kaya akan antioksidan juga efektif untuk menyamarkan kerutan halus dan mengencangkan kulit. Sehingga, penggunaan daisy flower di produk skincare dapat mengembalikan cahaya dan kekenyalan alami kulit.

Jenis kulit apa saja sih, yang akan cocok menggunakan Kindy Glow?

Semua jenis kulit akan cocok dengan Kindy Glow, karena diformulasikan memang untuk semua jenis kulit. Terlebih lagi formulasi yang ada dibuat tanpa menggunakan SLS/SLES, bebas paraben, alkohol dan silikon sehingga juga cocok digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Kindy Glow juga diformulasikan khusus untuk remaja di Indonesia, sehingga produk-produk Kindy Glow aman digunakan mulai dari umur 12 tahun.

Produk mana sih, yang kamu rekomendasiin untuk dicoba pertamakali?

Produk skincare yang wajib untuk dicoba adalah Juicy Daisy dikarenakan formulasinya yang cocok digunakan oleh siapa saja, kemasannya juga gampang dibawa kemana-mana. Juicy Daisy juga bisa untuk menghidrasi kulit dan dapat digunakan sebagai face mist, kemudian sebelum ataupun sesudah makeup. Selain itu, yang membuat toner ini berbeda dari yang lain adalah butiran mist yang super halus sehingga dapat dengan mudah menyerap ke kulit. Terdapat 7 bahan aktif yakni Daisy Flower, Glutathione, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Glabridin, Niacinamide, Licorice, dan Aloe Vera. Juicy Daisy mampu menghidrasi dan menyegarkan kulit, menenangkan kemerahan dan jerawat yang meradang, mencerahkan kulit dan mampu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. 

Untuk produk bodycare disarankan untuk mencoba Silky Hydrating karena mengandung 7 bahan aktif premium pelembab seperti di skincare.  Sangat baik digunakan untuk orang yang memiliki permasalahan kulit sensitif, kering, eksim dan mampu mengurangi rasa gatal-gatal. Diformulasikan sesuai pH kulit alami yaitu 5,5 dan dapat meningkatkan dan mengembalikan kesehatan kulit secara maksimal. Silky Hydrating dapat melembabkan, mudah di-blend, cepat meresap & tidak membuat lengket, dan pastinya bisa menutrisi kulit secara panjang.

Wah, saya jadi nggak sabar nih mau mencoba produk-produk Kindy Glow, khususnya Silky Hydrating Lotion! Kalau kalian penasaran juga, tungguin review detailnya dari saya ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment