ic-fd

Rekomendasi Tas Lokal yang Bagus dan Harga Terjangkau Part 2!

lifestyle
author

ochell・23 Dec 2021

detail-thumb

Belum puas dengan 3 pilihan tas lokal yang minggu lalu saya share? Tenang saja, saya punya 3 rekomendasi lainnya!

Kalau 3 rekomendasi tas lokal yang minggu lalu, lebih condong ke smart casual, kali ini saya akan share 3 brand tas lokal yang modelnya lebih elegant dan office friendly. Tentunya tas-tas ini masih dalam range harga yang terjangkau kok. Jadi tenang, nggak akan bikin kantong kalian bolong!

_kyobag

Kalau kamu tipe yang suka membawa banyak barang di dalam tas, namun ingin ukuran yang kecil, maka Kairi Bag dari _Kyobag, jadi pilihan yang tepat. Tas yang terbuat dari bahan premium synthetic leather ini memiliki design yang simpel, namun tetap terlihat mahal dan elegant. Cocok deh dipakai untuk ke kantor atau sekadar untuk jalan-jalan sama teman kalian. Harganya sendiri hanya Rp280.000!

Beliya_Totebag

Masih dalam rekomendasi tas ukuran besar, kali ini saya mau merekomendasikan kalian Kamala Bag Dual Tone, dari Beliya_Totebag. Tas ini bisa kalian style 3 model yang berbeda. Satu seperti foto di atas, kedua bisa diubah menjadi bucket bag, dan ketiga menjadi tote bag yang ukurannya lebih besar. Bahan yang digunakan juga synthetic leather yang tebal, jadi bisa kamu andalkan untuk membawa barang-barang yang berat. Strap-nya pun bisa kalian adjust sesuai dengan keinginan kalian. Harganya sendiri hanya Rp119.000!

Josvli

Buat kalian yang lebih suka menggunakan tas mini dan memang suka dengan tampilan feminine, coba lirik deh beberapa model tas yang dimiliki oleh Josvli. Dari segi harga, memang Josvli cukup mahal, di mana rata-rata tas yang mereka miliki mulai dari Rp600.00 – Rp750.000. Namun dengan model yang unik, tas ini worth it banget untuk dimiliki. Kalau saya pribadi sih, suka banget dengan model Bento Bag.

Itu dia tadi tiga rekomendasi tas lokal part 2, yang bisa menambah koleksi kalian. Nggak ada salahnya juga lho, kalian memberikan tas-tas ini sebagai hadiah akhir tahun ke teman-teman kalian.