banner-detik

sponsored post

3 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Berjerawat dan Sensitif di bawah 90 Ribu!

seo-img-article

Punya kondisi kulit sensitif dan berjerawat? Kamu wajib cobain 3 skincare berikut ini! 

Tahu nggak sih, kalau kulit sensitif itu bukan tipe kulit, melainkan kondisi kulit? Yes, kondisi kulit sensitif bisa terjadi karena reaksi kulit terhadap sebuah irritant yang akhirnya menyebabkan kulit jadi mudah iritasi, kemerahan, dan lainnya. Merawat kulit yang sensitif bisa dibilang cukup sulit, apalagi kalau kamu punya kondisi kulit yang sensitif dan ditambah dengan munculnya jerawat di wajah yang disebabkan oleh menumpuknya bakteri di kulit. Makin bikin pusing kan? 

Makanya, penting banget untuk pilih produk-produk skincare yang ampuh melawan jerawat, tapi juga sensitive skin friendly dan nggak bikin kulit sensitif kamu semakin parah, kaya produknya Adara! Pasti kamu mau tahu kan apa saja sih produk skincare dari Adara yang kece banget? Yuk simak artikelnya! 

1. Bee Clear Acne Gel 

Pertama, ada Bee Clear Acne Gel sebagai spot treatment untuk jerawat-jerawat kamu. Kalau biasanya spot treatment itu suka bikin kulit sekitar area jerawat jadi kering dan mengelupas, Bee Clear Acne Gel sama sekali nggak bikin kulit kering! Itu semua karena kandungannya yang oke banget seperti Bee Venom atau sengat lebah yang bisa membunuh bakteri penyebab jerawat, meredakan jerawat, dan mempercepat penyembuhan jerawat juga. Selain itu ada 0,5% Salicylic Acid yang terkenal untuk meredakan jerawat, Panthenol sebagai anti iritasi dan bisa melembapkan, dan juga ada Fermented Honey! Untuk teksturnya, yaitu gel bening yang nggak ada fragrance nya sama sekali. Jadi super aman kalo dipakai sama pemilik kulit sensitif! Dan yang paling penting adalah harganya cuma Rp32.500, aman banget di kantong kan? 

Baca juga: Ini Dia Jenis Spot Treatment yang Tepat untuk Setiap Tipe Jerawat!

2. Bee Clear Acne Gel Extra Formula

Sama seperti Bee Clear Acne Gel, Bee Clear Acne Gel Extra Formula juga digunakan sebagai spot treatment. Tapi, apa perbedaannya sih? Bee Clear Acne Gel Extra Formula punya formulasi yang lebih kuat dengan beberapa ingredients tambahan, mulai dari Bee Venom, Panthenol, 2% Time Release Salicylic Acid yang menarik banget karena pakai Time Release Technology supaya produk Adara ini bisa melepaskan Salicylic Acid secara perlahan untuk menghindari iritasi, dan efeknya juga bertahan lebih lama lho. Nggak cuma itu saja, ada Natural Enzyme dari buah pepaya dan nanas untuk mengangkat sel kulit mati, Niacinamide yang bisa menyamarkan noda bekas jerawat, dan pastinya ada Hydrolyzed Hyaluronic Acid untuk menghidrasi sampai ke dalam kulit, dan menjaga skin barrier kamu. Benar-benar kece kan ingredients-nya? Ngomongin soal tekstur, produk ini punya tekstur yang sama seperti Bee Clear Acne Gel, yaitu gel ringan tanpa fragrance! Untuk harga, nggak usah diragukan lagi karena super affordable yaitu Rp40.000! 

Baca juga: Kandungan Skincare yang Harus Dihindari Supaya Jerawat Nggak Makin Parah!

3. Bee Clear Acne Concentrate

Kalau Bee Clear Acne Concentrate ini bukan spot treatment, melainkan serum! Teksturnya ringan, cepat meresap, dan nggak meninggalkan rasa lengket sama sekali kulit. Meskipun Bee Clear Acne Concentrate ini no added fragrance, tetapi ada aroma natural dari Bee Venom-nya. Eitss tapi tenang saja karena nggak mengganggu penciuman sedikit pun. Sama seperti kedua produk Adara yang lain, serum ini juga punya kandungan yang oke banget yaitu Bee Venom untuk membunuh bakteri penyebab jerawat, 2% Time Release Salicylic Acid untuk meredakan jerawat, Panthenol sebagai anti iritasi, Natural Enzyme dari pepaya dan nanas buat mengangkat sel kulit mati, Niacinamide yang bisa memudarkan bekas jerawat, dan Triple Hyaluronic Acid (Hydrolyzed HA, Hydrolyzed Hyaluronate, dan Sodium Hyaluronate) yang punya ukuran molekul super kecil, jadi bisa meresap jauh ke dalam lapisan kulit, alias melembapkan sampai ke bagian dalam kulit. And yes, bisa bantu memperbaiki skin barrier juga! Kamu pasti sudah penasaran ya sama harganya? Cuma Rp 89.000 saja kok dengan ukuran 20 ml. 

Itulah produk-produk Adara yang bisa jadi kunci untuk mengatasi jerawat tanpa bikin kulit sensitif kamu makin parah! Semua produk Adara juga No Paraben, No Fragrance, No Alcohol, Dermatology Tested dan pH nya juga balance lho! 

Jadi, mana nih produk yang bikin kamu tertarik dan nggak sabar untuk di-checkout? Share di kolom komentar ya! 

 

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment