banner-detik

beauty school

Semakin Mudah Diakses, Etude House Resmi Kembali Hadir di Indonesia!

seo-img-article

Good news! Etude House, resmi kembali hadir di gerai-gerai Indonesia!

Pasti kamu sudah tidak asing dengan merek kecantikan asal Korea satu ini! Buat kamu yang new to the game, sebelum tren merek kecantikan lokal merajarela, brand-brand asal Korea sangat laku dan laris manis di pasaran Indonesia, karena ragam produk yang ditawarkan. Bahkan menjadi produk andalan yang wajib dimiliki! Etude menjadi salah satu top tier merek kecantikan Korea yang sempat ramai banget dibahas kalangan beauty enthusiast. Meski harganya cukup terjangkau, kualitasnya nggak perlu diragukan!

Baca juga: Koleksi Makeup Etude ‘Vintage Camellia’ Buat Para Fans Drama True Beauty. Tertarik Coba?


Etude House merupakan salah satu merek kecantikan asal Korea yang dihadirkan oleh Amorepasific, yang juga turut memayungi sederet merek kecantikan terkenal seperti Laneige, Sulwhasoo, dan juga Mamonde. Kali ini, Etude kembali hadir di Indonesia berkat kerja samanya dengan PT Mitra Adiperkasa (MAP), yang menjadi salah satu ritel terkemuka di Indonesia. Produk-produk terlengkap dan terkini Etude yang meliputi skincare sampai makeup, akan tersedia di gerai-gerai boots offline di Pondok Indah Mall 3 dan SOGO Kasablanka. Tentunya produk-produk Etude House bisa kamu beli secara online di mapclub.com. Jadi, tidak perlu lagi kesulitan mendapatkan produk-produk andalan kamu dari Etude!

Yang menarik, di gerai-gerai boots Etude Indonesia, para pelanggan dapat dengan mudah mengakses hampir 120 keseluruhan produk perawatan dan kosmetik Etude melalui fitur Beauty Corner interakti yang sudah disediakan. Selain itu, akan ada pula Makeup Wall yang tentunya bisa membantu pelanggan untuk mencoba langsung produk dan kreasi makeup yang diinginkan. Nggak ketinggalan, untuk kamu pecinta sheet mask dan bucin dengan masker-masker Korea, Etude juga menghadirkan Mask Bar yang menyajikan berbagai jenis sheet mask sesuai dengan kebutuhan kulit!

Baca juga: Brand Kecantikan Korea yang Terjangkau, Bagus dan Ramah di Kantong!

ETUDE HOUSE PRODUCTS

Bagaimana tanggapan kamu? Doesn’t this bring back memories? Untuk kamu yang baru mau coba, let’s start with Etude Darling Water Tint, Etude Look At My Eyes Eyeshadow, Etude Drawing Eye Brow, atau Etude Therapy Air Masks, produk-produk ini adalah produk andalan dari Etude yang wajib kamu coba!

 

Images: Instagram/Etude Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment