banner-detik

makeup

Koleksi Makeup Etude 'Vintage Camellia' Buat Para Fans Drama True Beauty. Tertarik Coba?

seo-img-article

Coba bikin look cantik a la Im Ju Kyung di drama ‘True Beauty’ dengan koleksi makeup dari Etude ini!

Selain jalan cerita yang memang seru, visual para pemainnya juga jadi sorotan di drama Korea ‘True Beauty’. Make over penampilan Im Jukyung dari yang sering jadi bahan ejekan hingga jadi super cantik memang breathtaking, ya. Berbagai tutorial makeup transformation a la Im Ju Kyung pun bermunculan. Nah, brand K-Beauty Etude punya koleksi makeup bertajuk ‘Vintage Camelia’ supaya kamu bisa bikin makeup look a la Im Ju Kyung. Apa saja sih produknya?

Baca juga: Intip Tips Makeup ala Im Jukyung di Drama True Beauty yang Bisa Kamu Ikuti!

Vintage Camelia Play Color Eyes Mini

vintage camelia etude

Eyeshadow palette mini dari Etude ini hadir dalam enam warna mauve maroon hangat yang mengingatkan sama warna kelopak bunga camelia. Ada tiga warna dengan matte finish dan tiga lainnya punya tampilan shimmery. Jadi versatile untuk dipakai buat look daily atau pun yang lebih glam! Saya lihat-lihat review yang sudah mencobanya, pigmentasinya pun bagus dan formulanya mudah di-blend lho. Untuk bikin look a la Im Ju Kyung, jangan lupa juga untuk aplikasikan sedikit warna shimmery champagne di lower lash line untuk kasih efek ‘aegyo sal‘.

Kemasannya travel-friendly karena tipis dan sudah termasuk cermin. Desain vintage-nya juga cantik banget untuk ditaruh di vanity kamu.

Mood Glow Lipstick

lipstick im ju kyung

Selain eyeshadow palette, produk lainnya dalam koleksi ‘Vintage Camelia’ adalah Mood Glow Lipstick. Lima warna yang juga masih bernuansa hangat dengan formula buttery kasih tampilan bibir sehat yang juicy layaknya bibir Ju Kyung di ‘True Beauty’. Aplikasikan shade Camelia Hill di seluruh bibir, lalu layer sedikit dengan shade Vintage Blossom untuk efek gradasinya.

Baca juga: Second Lead Syndrome Alert! Intip 3 Fakta Hwang In Yeop, Pemeran Han Seojun di Drama ‘True Beauty’

Saya personally suka sama pilihan warna-warna dalam koleksi ini. Kalau kamu, tertarik nggak bikin makeup transformation Im Ju Kyung pakai koleksi Etude ‘Vintage Camelia’?

Foto: dok. Etude Official

Slow Down

Please wait a moment to post another comment