banner-detik

beauty school

ERHAIR Restore Intense Hair Mask, Efektif untuk Atasi Rambut Kering dan Rusak

seo-img-article

Siapa yang punya permasalahan rambut kusam, kering, bercabang dan mudah mengembang? Kamu, kamu, dan kamu? Sini-sini, saya kasih tahu satu produk magic terbaru dari ERHAIR, yang bakalan ngatasin semua permasalahan tersebut. 

Siapa bilang sih, kalau perawatan rambut yang rusak, kering dan juga kusam, butuh menggunakan hair treatment yang harganya mahal banget? Sekarang sudah ada lho, hair mask yang harganya terjangkau, tapi kualitasnya setara dengan hair care brand luar yang terkenal banget. Yes, produk yang akan saya share ke kalian ini adalah ERHAIR Restore Intense Hair Mask.

Sebenarnya rangkaian ERHAIR Restore ini sudah cukup lengkap, mulai dari shampo, hair serum dan hair moisturizer. Namun melihat banyak orang yang mengalami rambut kering dan membutuhkan perawatan rambut yang lebih intense, maka hadirlah ERHAIR Restore Intense Hair Mask ini.

Baca juga : Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok, Ketombe dan juga Kering, dari ERHAIR

ERHAIR Restore Intense Hair Mask sendiri memang ditujukan sebagai perawatan rambut mingguan. Jadi pemakaiannya hanya cukup satu hingga dua kali saja dalam seminggu, atau bisa disesuaikan dengan kebutuhan rambut kalian. Penggunaannya juga nggak perlu lama-lama kok, cukup di diamkan saja selama 3 menit.

Lalu ada kandungan apa saja sih di dalam ERHAIR Restore Intense Hair Mask ini? Pertama ada kandungan Healthy Cuticle Complex, yang merupakan gabungan dari Ceramide dan Keratin yang bisa melindungi dan memperkuat kutikula rambut. Kemudian ada juga kandungan Shea Butter yang bisa memberikan kelembapan ekstra pada batang rambut yang kering. ERHAIR juga menambahkan Vitamin E, sebagai antioksidan untuk melindungi rambut dari kerusakan yang diakibatkan dari faktor lingkungan. Selain memiliki banyak kandungan yang melembapkan dan memperbaiki keratin di rambut, ERHAIR Restore Intense Hair Mask juga nggak menggunakan kandungan-kangundan yang dapat membuat rambut semakin kering, contohnya seperti Sulafate atau yang biasa dikenal sebagai SLS.  Satu keunggulan dari ERHAIR Restore Intense Hair Mask yang nggak dimiliki oleh hair mask lainnya adalah Heat Protecting Agent. Kandungan ini bisa melindungi rambut kita dari panasnya styling tools hingga 220c!

Secara tekstur memang ERHAIR Restore Intense Hair Mask lebih padat, namun nggak bikin rambut jadi lepek. Malah, setelah menggunakan hair mask ini rambut jadi terasa fluffy, tebal, glossy dan nggak mudah kusut. Jadi buat kalian yang rambutnya tipis, nggak perlu takut kalau ingin mencoba ERHAIR Restore Intense Hair Mask. Efek melembapkan dan menghaluskannya akan langsung terasa setelah pemakaian pertamakali. Makanya sejak saya mencoba produk ini sebulan lalu, saya nggak bisa stop dan move on ke produk hair care lainnya.

ERHAIR Restore Intense Hair Mask ini sudah bisa kalian beli di offline store ERHA yang ada di mall besar, atau bisa langsung melalui official store mereka yang ada di beberapa e-commerce! Harganya murah banget, hanya Rp125.000 untuk ukuran 200ml!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment