Haircare

Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok, Ketombe dan juga Kering, dari ERHAIR

seo-img-article

Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok, Ketombe dan juga Kering, dari ERHAIR-2

Apapun masalah rambut kamu, tenang saja, ERHAIR punya semua jawabannya!

Sebenarnya sudah lama banget saya tahu kalau brand ERHA punya rangkaian produk untuk perawatan rambut. Cuma, saya nggak tahu kalau ternyata range hair care yang dimiliki ERHA itu macam-macam. Mengingat rambut saya ini super bermasalah, saya jadi tertarik banget ingin kenalan dengan brand hair care dari ERHA, yang diberi nama ERHAIR.

Siapa tahu kalian juga lagi mencari rangkaian hair care yang harganya affordable, tapi kandungan terpercaya dan sudah teruji secara klinis, mungkin ERHAIR bisa jadi pilihan kalian. Nah, gimana kalau sekarang kita langsung bahas satu persatu dari rangkaian ini?

Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok, Ketombe dan juga Kering, dari ERHAIR-4

ERHAIR – HAIRGROW

Kita bahas yang rambut rontok dulu ya, soalnya banyak nih yang DM ke saya nanya tentang rekomendasi produk rambut rontok. Di ERHAIR ini ada satu rangkaian hair care yang diberi nama HAIRGROW. Di dalam rangkaian ini terdapat tiga produk yang sebaiknya digunakan bersamaan, ada shampoo, tonic, dan serum. Klaimnya sih, setelah menggunakan rangkaian hair care ini selama 3 minggu berturut-turut, bisa mengurangi kerontokan rambut hingga 58%, dan di minggu ke-4 rambut jadi lebih tebal 36%. ERHAIR HAIRGROW memiliki kandungan yang berbeda-beda, untuk memaksimalkan pertumbuhan dan mencegah kerontokan. Yuk, kita bahas satu-satu ingredients dalam range ini.

  • Shampoo :  Terdapat kandungan Panax Ginseng Extract yang yang berfungsi untuk menstimulasi pertumbuhan rambut dengan memperlancar peredaran darah di kulit kepala. Kemudian ada juga Pumpkin Seed Extract yang fungsinya untuk memblokir hormon pemicu rambut rontok (DHT natural blocker), dan ada juga Panthenol yang membantu menjaga kelembapan rambut.
  • Serum :  Selain mengandung Panax Ginseng Extract, dalam hair serum ini juga terdapat Kopexyl yang fungsinya untuk memperkuat akar rambut, dan Arginine untuk meningkatkan sirkulasi darah, mengontrol produksi sebum, dan juga menjaga kelembapan kulit kepala.
  • Tonic : Dalam hair tonic ini, ERHAIR HAIRGROW memiliki kandungan Biotin yang memang terkenal sebagai kandungan untuk menyuburkan rambut. Lalu untuk menstimulasi pertumbuhan rambut, ERHAIR menambahkan Kopexyl & Eclipta Prostrata Extract, nggak ketinggalan ada juga kandungan Keratin yang berfungsi untuk memperbaiki struktur protein pada batang rambut.

Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok, Ketombe dan juga Kering, dari ERHAIR-3

 

 

Baca juga: 5 Perawatan Rambut Rontok yang Harganya di Bawah 50 Ribu!

ERHAIR Restore

Mana tim bleaching dan cat rambut sendiri di rumah? Kering banget kan rambutnya? Kalau gitu kalian harus ganti shampoo kalian dengan ERHAIR Restore ini. Karena fokusnya lebih ke batang rambut, maka range untuk rambut kering ini lebih simpel, yaitu hanya shampoo dan conditioner saja, but trust me, dua produk ini saja sudah cukup bikin rambut kering kamu jadi lembut!

  • Shampoo : Karena fungsinya untuk mengembalikan protein yang hilang pada batang rambut, di dalam shampoo ini terdapat kandungan Ceramide Complex. Nah, Ceramide Complex ini bekerja dengan mengisi kembali fosfolipid rambut, sehingga lapisan perlindungan batang rambut jadi lebih kuat. Ada juga kandungan Hydrolyzed Keratin, yang berfungsi untuk memperbaiki kerusakan batang rambut dengan mengisi protein yang hilang. Dan terakhir yang nggak kalah penting, ada juga Coconut Oil, untuk memberi kelembapan ekstra hingga lapisan batang rambut terdalam, sehingga rambut jadi jauh lebih lembap dan berkilau.
  • Hair Moisturizer : Kalau rambut kita sudah sering diproses kimia (bleaching and hair colouring), rambut memang membutuhkan pelembap ekstra yang bisa meresap dan ‘mengisi’ kekosongan pada batang rambut. Maka dari itu, selain terdapat Ceramide Complex dan Hydrolyzed Keratin, ERHAIR Restore Hair Moisturizer menambahkan kandungan seperti Shea Butter. Shea butter kaya akan asam lemak dan vitamin, yang berfungsi untuk melapisi batang rambut, sehingga rambut jadi lebih lembap, dan berkilau. Dan untuk melindungi rambut dari agresor luar, seperti debu, polusi dan juga oksidator, ditambahkan juga vitamin E yang kaya akan antioksidan.

Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok, Ketombe dan juga Kering, dari ERHAIR

ERHAIR SCALPERFECT

ERHAIR menjadi satu-satunya produk hair care yang menggunakan dual active Piroctone Olamine & Climbazole, sehingga lebih efektif untuk mengatasi ketombe, bahkan bisa juga meredakan dermatitis seboroik ringan. Biasanya orang yang memiliki permasalahan ketombe ataupun seboroik akan mengalami yang namanya kulit kepala gatal, maka dari itu di dalamnya ERHAIR menambahkan lavender oil untuk mengurangi rasa gatal. Ada juga green tea extract yang berfungsi untuk mengontrol produksi minyak berlebih pada kulit kepala. Nah, supaya kulit kepala nggak menjadi kering, di dalamnya juga terdapat Aloe Vera Extract & Panthenol!

Rekomendasi Hair Care untuk Rambut Rontok, Ketombe dan juga Kering, dari ERHAIR-6

Itu tiga produk ERHAIR untuk tiga permasalahan rambut yang berbeda. Lalu gimana efeknya di rambut? Kebetulan saya dikirimkan semua produk ERHAIR ini, tapi saya hanya menggunakan yang sesuai dengan kebutuhan rambut saya, yaitu ERHAIR Restore. I kid you not, this is the best hydrating shampoo and conditioner yang pernah saya pakai. Biasanya kalau saya pakai shampoo dan conditioner yang terlalu melembapkan, bisa menimbulkan permasalahan jerawat. Tapi suda satu minggu saya pakai ERHAIR Restore ini, kulit kepala saya aman dari jerawat atau rasa gatal.

Kalau ditanya efek melembapkannya, yes, shampoo dan conditioner ini melembapkan banget! Kemarin saya sempat coba mengeringkan rambut tanpa menggunakan leave on oil, dan ternyata rambut saya tetap terasa lembut banget! Nggak ada lagi rasa rambut kering atau frizzy setelah menggunakan ERHAIR Restore! Wanginya juga enak banget, lembut tapi fresh! Bener deh, kalian nih yang rambutnya lagi kusut dan kering, wajib cobain shampoo dan conditioner ini!

Baca juga: 7 Pilihan Shampoo untuk Tampilan Rambut Bervolume

Kalau kalian mau beli rangkaian ERHAIR, bisa langsung dibeli di seluruh jaringan klinik ERHA dan bisa di order online di erhastore.co.id atau e-commerce favoritmu ! Selamat mencoba!

Foto: Dok. Female Daily/Shella Sanjaya.

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment