celebrity

Seo Yea Ji Akhirnya Kembali dengan Drama Baru, ‘Eve’s Scandal’!

seo-img-article

Beberapa waktu lalu, Seo Yea Ji sempat vakum selama 7 bulan setelah kontroversinya dengan Kim Jung-Hyun. Namun kabar terbaru bilang bahwa Seo Yea Ji sudah mulai syuting drama baru!

Terlepas dari skandal dan berbagai kabar burung soal Seo Yea Ji, let’s admit that she’s a remarkable actress. Setelah hiatus selama beberapa bulan dari spot light dunia hiburan, Seo Yea Ji akhirnya bangkit kembali bersama TvN. Stasiun TV Korea ini baru saja mengkonfirmasi kemunculan Seo Yea Ji di drama terbaru ‘Eve’s Scandal’, yang akan diperankan juga oleh Park Byung Eun, Yoo Sun, dan Lee Sang Yeob. Kabarnya, syutingnya baru banget dimulai 21 November kemarin!

Baca juga: 5 Judul Drama Korea Seo Ye Ji yang Wajib Ditonton!

Seo Yea Ji Eve's Scandal

Mengusung tema romantis, drama ‘Eve’s Scandal’ bermula dari gugatan perceraian yang mengejutkan seluruh penjuru Korea karena sangat mahal dan mencapai angka fantastis 2 triliun won. Lee Ra El, yang diperankan oleh Seo Yea Ji sendiri, adalah anak yang berada dalam hubungan keluarga yang tidak baik akibat kasus perselingkuhan orang tuanya. Tidak begitu jauh berbeda dengan personanya sebagai Go Moon Young di drama It’s Okay to Not Be Okay, karakter Lee Ra El kemudian tumbuh dengan citra yang tegas, badass, namun begitu mempesona.

Lee Sang Yeob Eve's Scandal

Nantinya, Lee Ra El akan bertemu dengan Seo Eun Pyung yang dimainkan oleh Lee Sang Yeob. Seo Eun Pyung adalah seorang pengacara HAM yang sangat mencintai Lee Ra El, bahkan dikatakan mampu memberikan segalanya untuk Lee Ra El. Namun, ceritanya tidak akan hanya berputar antara Lee Ra El dan Seo Eun Pyung saja, Han So Ra (Yoo Sun) seorang putri politisi terkenal dan menjadi bagian dari keluarga Chaebol Grup, akan turut menjadi lawan main yang berkembang dalam cerita.

Baca juga: ‘Now, We Are Breaking Up’, Drama Comeback Terbaru Song Hye Kyo Setelah 3 Tahun!

Belum ada tanggal pasti soal kapan drama ini akan tayang. Tapi kabarnya, ‘Eve’s Scandal’ akan hadir di layar kaca awal-awal tahun 2022. Seperti apa ya kira-kira penampilan Seo Yea Ji dan Lee Sang Yeob dalam drama ini nanti?

 

Images: Instagram

athifahch

athifahch

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment