banner-detik

celebrity

‘Now, We Are Breaking Up’, Drama Comeback Terbaru Song Hye Kyo Setelah 3 Tahun!

seo-img-article

Setelah 3 tahun vakum dari industri drama dan berita penceraiannya dengan Song Joong Ki, Song Hye Kyo akhirnya comeback dengan drama baru!

Siapa yang sudah nggak sabar dengan penampilan Song Hye Kyo di drama-drama Korea kesayangan? Hilal sudah terlihat, nih. Baru-baru ini, teaser dan poster resmi drama terbaru Song Hye Kyo, Now, We Are Breaking Up’, sudah rilis!

Now, We Are Breaking Up menjadi drama pertama Song Hye Kyo setelah sekian lama tidak tampil di layar kaca. Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan bermain bersama aktor Jang Ki Yong, yang tahun ini baru saja menyelesaikan perannya di drama My Roommate is a Gumiho. Jang Ki Yong juga terkenal lewat perannya di My Mister, Confession Couple, dan It’s Okay, That’s Love, lho. Kabarnya, drama ini menjadi proyek drama terakhir Jang Ki Yong sebelum mengikuti wajib militer Agustus lalu!

Baca juga: Populer Berkat Gumiho, Berikut Drama Jang Ki Yong yang Bisa Kamu Tonton!

Now We Are Breaking Up Song Hye Kyo

Selain Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong, drama ini juga akan diperankan oleh sederet seleb dan idol terkenal. Di antaranya Choi Hee-seo dari Deliver Us From Evil, Kim Joo-hun dari It’s Okay to Not Be Okay, Yura mantan K-Pop Grup Girl’s Day, serta Sehun EXO yang juga telah dikofirmasi kemunculannya di drama ini.

Untuk sinopsisnya sendiri, drama ini mengisahkan Ha Young Eun (Song Hye Kyo), seorang manajer tim desain dari fashion label terkenal ‘The One’ yang sangat cerdas, trendy, dan girlboss vibing banget. Di sisi yang lain, ada pula Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong), seorang fotografer lepas yang kaya, tampan, populer, namun juga cerdas. Drama ini akan bercerita soal cinta dan patah hati dalam konteks industri mode yang seru banget untuk diikuti.

Now We Are Breaking Up

Dari konfirmasi resminya, drama Now, We Are Breaking Up akan tayang di SBS TV pada 12 November 2021 sampai 1 Januari 2022 nanti. Semoga bisa segera dapat ditonton di Indonesia juga ya!

 

Images: soompi.com, epicstream.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment