banner-detik

beauty school

Lagi Hits, Ini Rekomendasi Pencil Alis Micro Triangle dari Brand Lokal!

seo-img-article

Suka retractable brow pencil dengan ukuran micro dan shape triangle? Coba lirik tiga pensil alis dari brand lokal ini!

Retractable brow pencil yang ukurannya kecil atau micro dan ujung berbentuk triangle sedang sangat digemari. Jujur saja, saya sendiri nggak merasakan perbedaan yang significant ketika memakai micro brow pencil dengan bentuk membulat biasa dan memakai micro brow pencil dengan bentuk triangle. Tapi beberapa teman online yang saya tanya menjawab, bahwa pensil alis micro berbentuk triangle ini memudahkan mereka untuk mengarsir atau mengisi alis, sekaligus membentuk serat-serat seperti rambut alis.

Nah, kalau kamu termasuk penggemar pensil alis matic dengan shape micro dan triangle, tiga pensil alis dari brand lokal ini bisa kamu coba!

1. Somethinc Brow Matters Retractable Triangle Eyebrow Pencil

Somethinc sebelumnya punya Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow Pencil, yaitu pensil alis micro dengan formula yang saya suka banget. Nah, kali ini Somethinc mengeluarkan lagi pensil alis terbarunya, yaitu Somethinc Brow Matters Retractable Triangle Eyebrow, dengan shape pensil kecil berbentuk triangle. Formula Somethinc Brow Matters Retractable Triangle Eyebrow ini menurut saya sedikit lebih keras dibandingkan seri satunya.  Kelebihannya tentu hasilnya lebih natural, nggak terlalu tebal, dan nggak waxy. Namun kalau kamu suka yang lebih empuk dan pigmented, kamu bisa tetap setia kepada Somethinc Brow Wiz Retractable Eyebrow Pencil.

Pilihan warna Somethinc Brow Matters Retractable Triangle Eyebrow ini juga sama persis dengan Brow Wiz, yaitu Dark Brown, Dark Chocolate, dan Grey Brown. Saya cuma punya yang Dark Chocolate saat ini, dan warna ini memang match dengan warna kulit dan rambut saya. Somethinc Brow Matters Retractable Triangle Eyebrow Pencil bisa kamu dapatkan dengan harga Rp59.000 saja.

2. Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Kalau pensil alis dari Luxcrime ini adalah pensil alis micro dengan shape triangle pertama yang saya coba. Teksturnya pas, cukup empuk dan nyaman ketika menggores kulit alis, namun juga nggak over pigmented dan nggak waxy. Dari ketiga pensil alis yang saya coba ini, Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil adalah favorit saya. Pilihan warnanya ada tiga, yaitu Dark Brown, Brown, dan Ash. Untuk rambut saya yang diwarna coklat, shade Dark Brown adalah yang paling pas. Warna cokelatnya pekat dan nggak kemerahan, jadi cocok untuk saya yang kulitnya yellow undertone. Harga Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil ini adalah Rp95.000.

3. Soulyu Brow Perfector

Buat yang belum familiar dengan nama Soulyu, Soulyu ini brand lokal ya, meskipun namanya mirip Korea. Memang Soulyu ini terinspirasi dari K-beauty. Tekstur Soulyu Brow Perfector ini sangat empuk dan sedikit waxy, namun masih sangat bisa dikontrol dan masih nyaman digunakan. lalu kemasannya yang warna Lilac muda juga gemes banget dan collectible ya.

Soulyu Brow Perfector ini menyediakan tiga varian warna dengan nama shade yang lucu-lucu, yaitu Let’s Cuddle, Drunk in Love, dan Coffe Dates. Di antara ketiganya ada satu yang cocok dengan saya, namun sayangnya saya nggak tahu ini shade yang mana, karena tidak ada nama shade pada kemasannya. Mungkin Soulyu mau mempertimbangkan memberikan nama shade pada body pensil alisnya ya, agar lebih mudah ketika mau merekomendasikan atau mau repurchase hehe.. Oh iya, harga Soulyu Brow Perfector ini adalah Rp99.000.

Dari pensil alis lokal terbaru di atas, mana nih yang paling menarik buat kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment