banner-detik

industry news

Fans Marvel? Koleksi Makeup Urban Decay x Eternals Marvel ini Nggak Bisa Kamu Lewatkan!

seo-img-article

Apakah kamu sudah menonton Eternals? Film garapan Marvel yang baru saja diluncurkan awal November dan ramai diperbincangkan di mana-mana.

Baru saja tanggal 10 November lalu, film Eternals resmi rilis di Indonesia dan sudah bisa ditonton di bioskop-bioskop kesayangan. Sebenarnya, kenapa sih film ini mencuri banyak perhatian? Untuk kamu true believers (a.k.a fans Marvel), pasti tahu bahwa film ini menghadirkan tim super hero baru yang berbeda dengan dunia sinematik Marvel sebelumnya.  Film ini mengisahkan pahlawan-pahlawan legendaris yang melindungi bumi sejak berabad-abad, yang kembali datang setelah insiden Thanos. Yang juga menarik, karakter-karakternya dimainkan oleh aktris-aktris papan atas seperti Angelina Jolie, Gemma Chan, dan Lauren Ridloff!

Baca juga: Fenty Beauty Bekerja Sama dengan Riot Games untuk Serial Animasi Arcane di Netflix!

URBAN DECAY X ETERNALS

Joining the hype, Urban Decay berkolaborasi dengan Marvel Studios’ Eternals untuk menghadirkan produk-produk dekoratif yang terinspirasi dari karakter-karakter hero-nya. Koleksi ini sendiri terdiri dari produk riasan mata, bibir, dan highlighter dengan packaging yang sangat eye-catching dan thoughtful. Kamu yang bahkan nggak begitu mengikuti sinematik Marvel dijamin berdecak kagum dengan desainnya!

URBAN DECAY X ETERNALS

Produk andalan dari koleksi kolaborasi ini adalah Eternals Eyeshadow Palette yang dilengkapi dengan 15 warna vibrant yang terinspirasi dari karakter-karakter pahlawannya. Yang unik, produk ini didesain dengan fitur 3D Pop-Up yang satisfying banget untuk dilihat! Selain eyeshadow palette, ada pula produk riasan mata Eternals 24/7 Glide-On Eye Pencil dengan warna-warna festive dan hasil akhir shimmery yang cukup nyentrik namun ikonik. Melengkapi itu, Eternals Lip Eclipse menghadirkan 4 shades lipstik dengan 2 warna creamy dan 2 warna sheer yang sangat melembapkan. Terakhir, ada Eternals Afterglow Highlighter dengan 2 single shade berwarna keemasan yang sangat pigmented dan tahan lama.

Menarik bukan? Mana produk yang paling menarik perhatianmu? Kalau kamu tertarik memiliki semua produknya, Urban Decay juga menghadirkan Eternals Vault yang terdiri dari semua produk kolaborasi Urban Decay dengan Marvel ditambah bonus 2 glitter gels! Cocok banget kan untuk jadi kado atau sekadar koleksi?

 

Images: Urban Decay 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment