banner-detik

beauty school

Kembali WFO? Ini Tips Tampil Beda dan Lebih Glowing Saat ke Kantor!

seo-img-article

Buat kamu yang jadi kikuk untuk ngantor setelah sekian lama, ikuti tips ini agar teman-teman kantor terkejut dengan penampilanmu!

Lama nggak ngantor karena kebijakan Work from Home (WFH) selama pandemi, membuat kebiasaan kita jadi ikut berubah. Gaya hidup jadi kurang gerak, penampilan kulit yang kurang segar karena kelelahan dengan virtual meeting tiada akhir, atau bahkan permasalahan maskne, breakout, dan masalah kulit lainnya. Sekarang situasi perkantoran sudah mulai berangsur normal, beberapa kantor sudah mulai melaksanakan Work from Office (WFO) dengan jumlah orang yang terbatas. Ikuti tips di bawah ini agar penampilan kamu jadi eye-catching ketika balik ngantor nanti!

Baca juga: Kamu Gampang Sakit? Ini Tips Menjaga Tubuh Tetap Fit di Musim Hujan!

Maksimalkan perawatan kulit

Wajah kusam, mata lelah, jerawat karena menggunakan masker, kulit kering karena kekurangan hidrasi, jadi permasalahan kulit yang paling sering ditemukan selama masa pandemi ini. Kunci jawaban dari segala permasalahan kulit sebenarnya dimulai dari menjaga dan memperbaiki skin barrier.

tips tampil beda dengan Y.O.U

Untuk itu, mulai maksimalkan perawatan kulit dengan memilih produk yang bagus untuk skin barrier, seperti Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum yang secara khusus dirancang untuk melindungi dan memperbaiki skin barrier yang rusak. Produk yang satu ini punya bahan-bahan utama yang sangat bagus untuk menjaga kelembapan kulit dan meningkatkan kinerja skin barrier, seperti Ceramide, Probiotik, dan Holy Basil.

Baca juga: Y.O.U Biomecera Advanced Booster Serum: Booster untuk Perkuat Skin Barrier

tips tampil beda dengan Y.O.U

Setelah dimulai dari booster untuk skin barrier, tingkatkan lagi perawatan kulit kamu dengan serum. Y.O.U Golden Age Refining Serum ini bisa jadi pilihan! Dilengkapi dengan Ekstrak Pomegranate dan Hyaluronic Acid, produk ini bisa membantu memperlambat proses penuaan dini, menyamarkan garis halus dan kerutan, menjaga kontrol minyak, hingga mencerahkan kulit. Paket lengkap!

Aplikasikan riasan yang ringan dan tahan lama

Karena pasti menggunakan masker, aplikasikan makeup yang ringan agar tidak menyumbat pori-pori hingga menyebabkan maskne atau breakout. Meski begitu, bukan berarti kamu nggak bisa menggunakan foundation, lho. Y.O.U 24h Noutruwear4+ Velvet Liquid Foundation ini mempunyai tekstur yang sangat ringan, namun coverage-nya cukup tinggi dan tahan lama! Karena teksturnya yang ringan, makeup akan terlihat flawless dan nggak cakey. Yang punya kulit berminyak juga nggak perlu ragu, karena foundation ini bisa mengontrol sebum dan nggak terasa kering.

Kenakan pakaian yang simpel dan fleksibel

Tips tampil beda yang terakhir adalah memilih outfit yang tepat seperti pakaian yang minimalis! Simple doesn’t always mean boring! Justru mengenakan pakaian yang simpel bisa membuat keseluruhan penampilan kamu lebih clean dan professional. Pakaian yang simpel juga bisa membuat gerakan kamu lebih fleksibel dan nyaman untuk dikenakan seharian. Kepercayaan diri juga jadi lebih meningkat karena kamu nyaman dan nggak ribet dengan pakaian kamu saat ngantor!

Itu dia 3 tips tampil beda, lebih glowing, dan lebih fresh yang bisa kamu terapkan sebelum mulai kerja di kantor lagi. Untuk kamu yang tertarik, produk-produk Y.O.U ini juga sedang diskon di SPECTACULAR 11.11 SALE dari Y.O.U Beauty, lho. Ada diskon 50% off untuk produk Golden Age serta diskon 40% off untuk produk Noutriwear+. Masih banyak lagi diskon produk hingga 75% melalui Official Store Y.O.U Beauty di Shopee!

 

Images: Y.O.U, freepik.com

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment