ic-fd

5 Rekomendasi Eyeshadow Palette Nude Lokal untuk Tampilan Natural

eye makeup
author

athifahch・27 Oct 2021

detail-thumb

Bosan dengan warna-warna peachy atau rosy untuk riasan mata sehari-hari? Cobain deh eyeshadow palette lokal ini, warna-warnanya dominan dengan warna nude kecokelatan yang kalem!

Warna-warna neutral nude yang kecokelatan selalu menjadi the go to shade yang paling aman digunakan untuk tampilan sehari-hari. Meski tren peachy-sunset makeup masih ramai banget, tapi pasti sekali waktu ingin balik lagi ke tampilan makeup yang subtle dan kalem. Berikut saya rekomendasikan eyeshadow palette nude lokal paling natural dengan warna kecokelatan yang bagus dan lumayan terjangkau!

Baca juga: 10 Rekomendasi Eyeshadow Palette Warna Neutral Mauve

Secondate Rude Nude Eyeshadow Palette, Rp289.000

Rude Nude Eyeshadow Palette dari Secondate ini menawarkan warna-warna nude dari yang paling cool sampai cukup warm. Range warnanya juga menurut saya cukup universal dan cocok untuk segala skintone, karena terdiri dari warna-warna yang cukup terang sampai gelap. Kalau mau agak sedikit ekstra, bisa banget karena palet ini juga punya warna-warna shimmer dan satu warna yang pop-out.

Buma Imajinasi Eyeshadow Palette, Rp285.000

Imajinasi Eyeshadow Palette adalah produk pertama yang dikenalkan oleh Buma dan langsung mendapat banyak testi positif! Produk ini terdiri dari 9 warna yang didominasi dengan warna-warna hangat. Komposisi matte dan shimmer-nya juga sangat pas, bisa divariasikan untuk look yang natural sampai glam.

SADA by Cathy Sharon Rollas Eyeshadow Palette Tembikar, Rp245.000

Dilihat sekilas saja, pasti kamu sudah ngiler dengan warna-warna kecokelatan dari palet Tembikar ini. Rollas Eyeshadow Palette Tembikar terdiri dari 3 range warna, yaitu light, medium, dan dark, serta 12 warna versatile dengan dua hasil akhir, yaitu matte dan shimmer. Selain warna neutral kecokelatan, palet ini juga punya warna-warna neutral taupe yang bisa kamu variasikan.

Iomi Eyeshadow Palette Smoky Nude, Rp149.000

Apakah kamu familiar dengan brand lokal yang punya vibe Korea ini? Iomi Eyeshadow Palette ini terdiri dari 9 warna kecokelatan yang beragam, mulai dari warna terang sampai paling gelap. Meski mini-mini, pigmentasinya diklaim buildable dengan tekstur yang halus. Harganya juga sangat terjangkau, di bawah 200 ribu!

YOU Basic Collection Natural Perfect Eyeshadow Palette Nude, Rp79.000

Masih dalam range harga yang terjangkau, eyeshadow palette dari YOU ini bisa banget kamu coba kalau baru mulai belajar makeup. Walau terbilang murah, produk ini sudah terdiri dari 6 shade dengan hasil akhir matte dan shimmer. Sesuai namanya, shade yang ditawarkan adalah warna-warna kecokelatan yang kalem banget. Warna-warnanya menurut saya juga simpel, jadi kamu nggak perlu bingung mau pilih warna yang mana karena sangat distinctive.

Warnanya cantik dan kalem-kalem banget kan? Kalau punya budget lebih, bisa banget cobain eyeshadow palette dari Secondate, SADA atau BUMA. Kalau ingin yang harganya lebih terjangkau, eyeshadow palette dari IOMI dan YOU ini juga bagus. Tertarik koleksi yang mana nih?

 

Images: brands