banner-detik

beauty school

10 Rekomendasi Eyeshadow Palette Warna Neutral Mauve

seo-img-article

Bosan dengan eyeshadow warna cokelat? Untuk bikin natural look, nggak selalu harus pakai warna coklat lho! Coba yuk, eyeshadow palette warna neutral mauve.

Eyeshadow palette dengan warna netral, merupakan produk makeup versatile yang wajib dipunya. Karena memang bisa dipakai untuk berbagai macam look, mulai dari natural makeup sampai untuk ke pesta. Cara pakainya juga cenderung effortless, karena kita nggak perlu memikirkan perpaduan warna yang susah-susah, dan kalau nggak terlalu rapih blending-nya juga nggak terlalu kelihatan.

Tapi bosen nggak sih dengan palette eyeshadow netral warna cokelat? Saya sih, terkadang bosan. Pengen explore warna lain, yang bukan cokelat, namun masih dalam kategori netral. Salah satu palette warna selain cokelat yang masih netral adalah eyeshadow palette warna mauve. Warna mauve ini warnanya nggak terlalu mencolok, cenderung natural, namun memberikan kesan yang lebih manis daripada warna cokelat.

Baca juga: 10 Eyeshadow Palette Warna Taupe untuk Bikin Eye Makeup Natural

Kalau kamu tertarik untuk punya palette dengan nuansa warna mauve yang netral, salah satu dari palette ini bisa kamu coba!

Colourpop Making Mauves Eyeshadow Palette

Seperti biasa, setiap mencari eyeshadow palette dengan nuansa warna tertentu, saya selalu cek Colourpop. Colourpop Making Mauves Eyeshadow Palette ini memang definisi eyeshadow palette dengan warna mauve yang manis namun netral dan bisa dipakai di segala suasana. Terdiri dari sembilan pan eyeshadow dengan nuansa mauve dan cokelat, yang sangat mudah dipadu padankan. Untuk tekstur dan pigmentasi, tidak perlu diragukan lagi, Colourpop selalu punya kualitas yang sangat bagus.

 

Tarte Tartellette Juicy Palette

Tarte Tartellette adalah salah satu eyeshadow dengan tekstur terbaik yang pernah saya coba. Pigmentasi dan blend-ability-nya sangat bagus dan nggak pernah mengecewakan. Namun jujur untuk Tarte Tartellette Juicy Palette ini masih jadi wishlist saya. Dalam satu palette sudah ada 36 pan eyeshadow, dengan nuansa warna mauve yang manis, jadi kita bisa puas sekali mengeksplorasi palette ini.

Urban Decay Naked 3 Eyeshadow Palette

Untuk penggemar Urban Decay Naked, bisa banget mencoba Urban Decay Naked 3 Eyeshadow Palette ini. Seperti palette Urban Decay Naked lainnya, palette ini juga masih mengusung tema warna-warna netral. Namun untuk Urban Decay Naked 3 Eyeshadow Palette, warna netralnya memang cenderung ke arah mauve.

 

Beauty Creation Tease Me Eyeshadow Palette

Menurut saya, palette-palette dari Beauty Creation punya kualitas yang bagus dengan harga yang sangat terjangkau. Kalau ngomongin palette Beauty Creation, tentu nggak akan ketinggalan palette Tease Me yang memang sangat terkenal ini. Palette 18 warna dengan nuansa mauve ini memang jadi palette dari Beauty Creation yang paling banyak diburu oleh pecinta eyeshadow palette.

 

Huda Beauty Mauve Obsession

Suka dengan eyeshadow yang super pigmented? Berarti eyeshadow palette Huda Beauty pasti akan jadi favoritmu! Palette-palette dari Huda Beauty memang terkenal akan pigmentasinya! Nggak terkecuali Huda Beauty Mauve Obsession. Palette 9 warna ini punya nuansa warna mauve, yang cenderung pekat dan pigmented. Buat saya sih palette ini sangat cocok dipakai untuk membuat look yang lebih bold.

 

Juvia’s Place The Mauves

Satu lagi eyeshadow palette yang sangat pigmented, yaitu Juvia’s Place. Juvia’s ini memang dikenal sebagai world’s most pigmented eyeshadow palette. Dibuat secara khusus agar warnanya juga bisa keluar dengan nyata di kulit paling gelap sekalipun. Untuk penggemar warna mauve, Juvia’s Place punya Juvia’s Place The Mauves yang berisi 6 eyeshadow palette dengan nuansa pink, ungu dan mauve. Menurut saya pilihan warnanya memang nggak terlalu neutral, namun masih bisa kok, kalau mau kita pakai untuk membuat neutral mauve look.

Esqa Goddes Eyeshadow Palette Pink

Nah, sekarang kita masuk ke brand lokal! Dan kalau ngomonging eyeshadow palette lokal, tentu yang paling pertama terlintas adalah Esqa Goddes Eyeshadow Palette, yang memang jadi favorit banyak orang ini. Esqa punya palette dengan nuansa netral cenderung pink, yaitu Esqa Goddes Eyeshadow Palette Pink. Nuansa warnanya sangat manis dan romantis, namun masih terkesan netral. Dan untuk tekstur serta pigmentasi, jangan khawatir, palette eyeshadow dari Esqa selalu punya kualitas yang sangat baik.

Iomi Burgundy Mauve Eyeshadow Palette

Ada yang sudah coba eyeshadow palette dari Iomi ini? Review-nya bagus-bagus banget, dan sekilas lihat, packaging-nya juga manis dan sleek. Dan pas lihat-lihat akun Iomi, saya memang langsung naksir dengan eyeshadow palette yang varian Burgundy Mauve ini. Selain warna mauve, dalam palet ini juga tersedia warna warm pink dan kecoklatan yang tentunya bisa kita mix and match.

Wardah Rose Glow Eyeshadow Palette

Ngomongin brand lokal memang Wardah nggak boleh ketinggalan! Brand lokal kesayangan banyak orang ini punya eyeshadow palette yang kualitasnya oke lho. Memang bukan yang super pigmented seperti Huda Beauty, tapi warnanya keluar kok. Teksturnya halus dan mudah dibaurkan, dan yang saya suka dalam palette ini tersedia juga warna hitam pekat yang suka saya pakai sebagai pengganti eyeliner.

 

 

Mineral Botanica Glow Eyeshadow Palette Loud Whispers

Terakhir adalah palette dari Mineral Botanica. Ini juga banyak banget yang suka. Dan sebagai pecinta shimmer, saya langsung kepengin banget untuk memiliki Mineral Botanica Glow Eyeshadow Palette Loud Whispers. Palette ini punya lebih banyak shimmery eyeshadow dibanding matte-nya.

Gimana nih, apakah mulai tertarik mengoleksi palette eyeshadow warna netral mauve?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment