banner-detik

beauty clinic dermatologist

The Riserva by ERHA, Klinik Treatment Kulit dan Rambut Premium dengan Pelayanan First Class!

seo-img-article

Ingin merasakan pengalaman treatment yang eksklusif dan privat? Kini ERHA punya klinik khusus untuk konsumen premium!

ERHA menjadi salah satu pionir di industri perawatan dan kecantikan Indonesia. Perjalanannya pun tidak bisa dibilang sebentar, sudah 22 tahun sejak pendiriannya di tahun 1999! Hingga saat ini, kebutuhan dan ketertarikan masyarakat urban modern terhadap kesehatan dan perawatan kulit semakin tinggi dan diminati. Tuntutan untuk mendapatkan perawatan yang beragam dan inovatif, serta pelayanan yang lebih nyaman dan eksklusif, turut menjadi perhatian ERHA untuk terus berinovasi. April 2021 lalu, ERHA akhirnya meresmikan The Riserva by ERHA, klinik perawatan kulit dan rambut dengan pelayanan eksklusif!

Baca juga: ERHA dan AQUA Berkolaborasi Luncurkan “Re-Fresh”, Solusi Praktis untuk Hidrasi Kulit!

Jadi apa sih, yang membedakan The Riserva by ERHA dengan klinik ERHA lainnya? The Riserva by ERHA ini menjadi versi premium dari ERHA Clinic. Perbedaan paling mendasar yang ditawarkan adalah pelayanannya yang eksklusif dan privat, seperti pendampingan oleh personal assistant yang akan membantu mulai dari proses reservasi, konsultasi, treatment, sampai asistensi pengambilan resep. Service-nya juga dijamin premium, karena dikurasi dan dirancang oleh costumer experience expert yang sudah punya pengalaman di berbagai premium hotel mana negara! Selain itu, inovasi paling menonjol yang bisa dirasakan adalah desain interiornya yang sangat mewah dan detail, membuat pengalaman treatment terasa sangat premium.

The Riserva by ERHA

Selain pelayanan dan interiornya yang sangat premium, The Riserva  ERHA juga menawarkan perawatan premium dengan tenaga dermatolog profesional, yang turut didukung dengan fasilitas dan teknologi modern. Yang menarik, klinik premium ERHA ini memiliki high-end treatment yang bisa dipersonalisasi! Personalized treatment ini memiliki beberapa kategori, seperti anti-aging, brightening, make over, acne cure, dan hair care. Nah, masing-masing kategori ini nanti punya program-program dengan targeted concern lagi yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan, seperti No Wrinkle in Time Program, Dark Spot Crystal Clear Program, Purely Poreless Program, Complete Post Acne Solution, atauHair Grow Solution Program.

Saat ini, The Riserva by ERHA baru hadir di Kemanggisan dan Pondok Indah, dan akan terus ekspansi ke berbagai kota besar lainnya. Gimana menurut kamu? Tertarik untuk merasakan pelayanan first class yang ditawarkan The Riserva by ERHA?

 

Images: The Riserva by ERHA

Slow Down

Please wait a moment to post another comment