banner-detik

skin care

ERHA dan AQUA Berkolaborasi Luncurkan “Re-Fresh”, Solusi Praktis untuk Hidrasi Kulit!

seo-img-article

Bagaimana bentuk kolaborasi ERHA dan AQUA kali ini?

AQUA dan ERHA Skincare meluncurkan rangkaian produk perawatan wajah ERHA x AQUA RE-FRESH, sebuah inovasi terbaru yang diformulasikan untuk mengunci kelembapan kulit selama 24 jam (24-hour Hydration Lock) saat penggunaan sehari-hari. RE-FRESH diformulasikan dengan menggabungkan keahlian AQUA dalam memberikan hidrasi berkualitas dan ERHA dalam dermatologi sehingga dapat memenuhi kebutuhan hidrasi sesuai kondisi saat ini.

Nggak heran sih, karena kebanyakan orang saat lebih banyak waktu di rumah dan durasi menatap layar gawai lebih lama, membuat orang semakin terpapar pendingin ruangan (AC) dan radiasi blue light. AC nggak hanya mengurangi kadar kelembapan di udara, tapi juga bisa mengurangi kelembapan kulit, sehingga menyebabkan kulit kering. Selain itu, ahli kulit juga menyebutkan bahwa terpapar blue light hingga 8 jam sehari juga berbahaya bagi kulit. Dampaknya setara dengan terpapar sinar matahari selama 20 menit tanpa perlindungan apapun. Akibatnya dapat membuat kulit kamu terlihat kusam dan merusak kolagen, bahkan berujung pada keriput dan kekenduran kulit.

Infografis 1 - Tips menggunakan rangkaian produk di pagi dan malam hari

Baca juga: Kulit Kamu Dehidrasi? Berikut cara mengatasinya!

Seiring berjalannya waktu, kulit kita akan menipis dan lambat laun kehilangan kemampuannya untuk menahan kadar cairan dalam tubuh. Menjaga kulit tetap terhidrasi dapat menunda proses degenerasi tersebut, mempertahankan fungsi kulit sebagai pelindung tubuh, dan yang lebih penting menjaga kecantikan alaminya. Itu sebabnya penting bagi kita untuk mengonsumsi air mineral untuk memenuhi kebutuhan hidrasi tubuh, merawat kulit dari luar juga penting untuk menjaga kelembapannya.

ERHA menghasilkan formula RE-FRESH dengan memadukan air mineral AQUA  yang diambil dari sumber air terlindungi dengan bahan teruji , seperti Sodium Hyaluronate, Panthenol (Pro-Vitamin B5), Niacinamide (Vit B3), dan Xylitylglucoside untuk membantu kulit mempertahankan kelembapan optimalnya.

aqua1

Baca juga: 4 Ingredient Skincare yang Akan Makin Hits di Tahun 2021!

ERHA x AQUA RE-FRESH terdiri dari hydrating face mist, hydrating lip balm, hydrating serum, hydrating sunscreen, dan overnight hydrating mask yang berbahan dasar air. Sehingga rangkaian produk ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, usia, dan dalam kondisi apapun termasuk wanita hamil dan menyusui untuk memenuhi hidrasi harian. Packaging-nya juga lucu banget! Berbeda dengan kemasan ERHA pada umumnya, kemasan kolaborasi kali ini didominasi dengan warna biru ala AQUA tapi dengan sentuhan design ERHA yang elegan.

ERHA x AQUA RE-FRESH akan tersedia di platform e-commerce dan apotek & klinik ERHA di seluruh Indonesia mulai Februari lho! Kamu bisa dapatkan dengan harga mulai dari Rp 65.000, rangkaian hidrasi ERHA x AQUA RE-FRESH bisa juadi teman setia dalam rutinitas skincare kamu!

Gimana? Jadi penasaran nggak sama kolaborasi kali ini? Jangan lupa share di komen ya!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment