banner-detik

beautiful people

Tampilan Angelina Jolie Bareng Anak dengan Pakaian Vintage Lamanya!

seo-img-article

Angelina Jolie tidak tampil sendiri pada red carpet film “Eternals”. Datang bersama anak, gaun lamanya juga terlihat kembali!

Pada hari Senin (18/10) lalu, Angeline Jolie menghadiri red carpet gala premier film terbarunya yaitu “Eternals”. Kedatangannya kali ini cukup menarik perhatian, karena ia tidak datang sendirian saja, melainkan didampingi kelima anaknya. Yang membuatnya lebih keren lagi, semua anaknya berbusana gaya vintage dengan memakai pakaian-pakaian yang pernah dikenakan Angeline Jolie sebelumnya. Talk about upcyling vintage pieces!

Tampilan vintage para anak Angelina Jolie

“Anak-anak saya semua memakai gaun vintage dan gaun Oscars lama saya. Kami semua melakukan vintage dan mendaur ulang barang-barang lama saya,” ucap Angelina Jolie kepada ET.

Angelina Jolie sendiri mengenakan gaun strapless warna olive sepanjang lantai yang memukau, rancangan Balmain. Melengkapi tampilannya, ia juga memakai gelang, anting sederhana, dan lip cuff warna silver. Anaknya Maddox tampil keren menggunakan set blazer dan celana all-black, sementara Vivienne menggunakan all-white dengan gaun dan cardigan yang matching.

Penampilan Zahara juga menarik perhatian, karena ia mengenakan gaun silver yang dipakai Angelina Jolie pada Academy Awards di tahun 2014 lalu.  Shiloh juga memakai gaun vintage Angelina, yaitu gaun asymmetrical warna tan yang Angelina pakai ke French Apidology Observatory. Terakhir, Knox, juga tampil kece dengan layering look-nya, mengenakan blazer warna hijau tua, rok, dan celana.

Untuk film “Eternals” sendiri merupakan film Marvel terbaru yang disutradarai oleh sutradara Oscar-winning, Chloé Zhao. Film ini juga dibintangi oleh beberapa artis lain seperti Kit Harington, Salma Hayek, dan Kumail Nanjiani. Segera tayang di bioskop pada 5 November mendatang!

Baca juga: 7 Seleb dengan Tampilan Memukau di Red Carpet Emmy Awards 2021

Keren banget ya penampilan mereka? Siapa bilang tampil stylish perlu pakaian yang baru terus? Bisa dijadikan inspirasi nih biar lebih sering upcyling pakaian!

 

 

Image : Foxnews, CNN, Eonline, Instagram @/entertainmenttonight

Slow Down

Please wait a moment to post another comment