banner-detik

fragrance

3 Rekomendasi Parfum Lokal di Bawah 100K!

seo-img-article

Untuk yang sedang cari parfum dengan harga terjangkau, coba deh lirik tiga body mist dan parfum lokal ini!

Selama masa pandemi yang sebagian waktu saya habiskan di rumah saja, saya jadi suka punya banyak pilihan parfum yang bisa saya pakai bergantian setiap harinya. Alasannya ya karena aroma yang enak bisa menciptakan mood yang bagus, dan juga agar saya nggak bosan walau saya cuma di rumah saja. Beruntungnya saya sih, saat ini brand lokal sudah banyak mengeluarkan parfum dengan aroma yang enak dan harga yang terjangkau. Jadi nggak boros deh kalau mau koleksi.

Nah, dulu saya sudah pernah menuliskan 3 Parfum Supermarket dengan Aroma yang nggak Pasaran rekomendasi dari saya. Sekarang koleksi saya sudah bertambah, dan saya punya tiga parfum lokal lagi yang aromanya sangat saya suka. Semua bisa didapat di supermarket dengan harga di bawah 100 ribu!

Rekomendasi Parfum Lokal

Paquito Body Mist Lys de France

Saya mulai dari favorit saya, yaitu Paquito Body Mist Lys de France. Kalau pernah pakai sabun mandi merek Paquito yang warna putih, pasti bakalan merasa kalau Paquito Body Mist Lys de France ini aromanya nostalgic banget! Waktu kecil, sabun mandi Paquito adalah sabun mandi yang selalu tersedia di rumah. Jadi ya Paquito Body Mist Lys de France ini aromanya mengingatkan saya kepada masa kecil saya. Nggak heran kalau saya suka banget.

Aroma Paquito Body Mist Lys de France ini adalah classic white floral yang khas Paquito banget. Aromanya clean, feminin, tapi sekaligus juga fresh dalam waktu yang bersamaan. Body mist ini juga lembut dan nggak terlalu menyengat, tapi karena khas banget saya akan langsung tau kalau ada orang pakai produk ini.

Tapi yang saya nggak suka, botol Paquito Body Mist Lys de France ini memang bulky dan kurang elegan. Kurang praktis dibawa-bawa dan nggak begitu cantik ketika dipajang. Tapi untuk harga 20 ribu saja, dengan aroma yang menurut saya khas dan nggak ada penggantinya, Paquito Body Mist Lys de France ini worth to buy!

Rekomendasi Parfum Lokal

Lux Botanicals Freesia & Tea Tree Fine Fragrance Mist

Kalau lagi cium-cium aroma sabun Lux, saya sering berpikir, kapan ya Lux bikin produk parfum? Karena sabunnya kan memang terkenal aromanya enak-enak. Nah, sekarang Lux sudah punya Fragrance Mist! Lux mengeluarkan dua Fragrance mist yang sudah saya coba keduanya, namun favorit saya adalah varian Freesia & Tea Tree ini. Di hidung saya, aromanya segar perpaduan antara aroma teh dengan aroma bunga. Namun diakhiri dengan sentukan aroma musk yang tipis dan hangat. Aromanya segar dan tipikal aroma yang enak dipakai di pagi atau siang hari. Namun karena sentuhan musky-nya, parfum ini jadi cocok juga kalau mau dipakai di malam hari.

Lux Botanicals Freesia & Tea Tree Fine Fragrance Mist ini harganya 35 ribu saja! Selain aromanya yang menyenangkan, saya juga suka desain botolnya yang tinggi dan ramping, terlihat elegan walau materialnya dari plastik.

Rekomendasi Parfum Lokal

Mykonos Signature Collection Parfum Blossom

Mykonos ini adalah yang paling mahal yang saya mention di sini. Harganya 99 ribu, namun memang kemasannya dari kaca dan sangat cantik, lalu ini juga jenisnya adalah Eau de Parfum. Aroma favorit saya adalah varian Blossom. Top notes-nya Green Notes, Orange, dan Jasmine. Middle notes-nya Tuberose, Honeysuckle, dan Jasmine. Dan ditutup dengan base note Vanilla dan Sandalwood yang bikin aromanya jadi lebih tahan lama.

Kalau melihat deskripsi aromanya, sepertinya ini bakalan jadi aroma yang sangat manis ya? Tapi surprisinglly enggak lho! Aromanya lebih ke floral, dan kuat di aroma Jasmine. Ada sedikit aroma green dan sweet tapi tidak berlebihan. Menurut saya ini tipikal parfum yang cocok dipakai di malam hari.

 

Dari ketiganya, mana nih yang jadi pilihan kamu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment