lifestyle

Elegan Tapi Nyaman, Ini Dia Koleksi UNIQLO X Theory untuk Fall/Winter 2021

seo-img-article

Dengan gaya minimalis yang anggun, UNIQLO X Theory luncurkan koleksi Fall/Winter 2021 dalam sembilan desain baru di koleksi LifeWear.

Memasuki musim yang baru ini, tak heran lagi kalau berbagai brand sudah mulai menawarkan koleksi pakaian dingginya. Say bye to summer tops and hello fall essentials! Untuk koleksi Fall/Winter 2021 tahun ini, UNIQLO berkolaborasi dengan Theory, merek pakaian kontemporer yang berbasis di New York. Desainnya terlihat menarik sekali, lho. Kita intip yuk, koleksi seperti apa yang ditawarkan kali ini!

UNIQLO X Theory Fall/Winter 2021 Collection

Kalau kalian punya produk dari UNIQLO, pasti tau dong betapa nyaman dan berkualitas tinggi pakaian yang ditawarkannya. Nah, bergabung ke koleksi terbaru pakaian sehari-hari mereka, koleksi tahun ini tetap nggak kalah menarik. Kenapa? Karena koleksi spesial ini menggabungkan aspek fungsional UNIQLO dengan karakteristik desain Theory yang khas.

Hadir dalam sembilan desain menarik, koleksi ini menggambarkan perpaduan dunia yang hitam dan putih. Tampilan minimalisnya juga cocok untuk gaya apapun dan dapat digunakan secara berlapis untuk menyesuaikan dengan iklim tertentu. Dijamin nggak hanya terlihat stylish, tapi fungsi dan detil desainnya yang dibuat secara teliti juga akan memaksimalkan kenyamanan.

Nah, nggak warna ataupun fungsi, tapi pilihan desain untuk koleksi tahun ini juga menampilkan desain netral yang cocok untuk semua orang. Contohnya dalam koleksi ini adalah rok dengan lipatan lurus yang akan menambah keanggunan ataupun knitwear 3D halus yang memberikan siluet indah. Ada juga jaket berdesain minimalis dengan finishing based dalam kemeja pria, dan juga celana berlapis ganda untuk menambah volume sekitar pinggang.

Baca juga: Ini Dia 6 Tren Fashion Musim Gugur 2021 yang Wajib Kamu Coba!

Itu dia penampakan koleksi terbaru dari UNIQLO X Theory. Menarik banget ya, dengan skema warna monokrom dan potongan yang menyanjung badan, desain-desainnya terlihat sangat elegan namun nyaman. Kalau kamu tertarik, koleksi ini akan mulai tersedia secara eksklusif di toko UNIQLO Pondok Indah Mall 3 dan di Online Store mulai Jumat, 1 Oktober 2021, ya!

Image : Dok. UNIQLO

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment