beautiful people

"Kaiser Karl", Serial Tentang Ikon Fashion Karl Lagerfeld akan Hadir di Disney+

seo-img-article

Berjudul “Kaiser Karl”, cerita Karl Lagerfeld, salah satu ikon fashion dunia, akan dibawa ke layar melalui six-part series. Segera hadir di Disney+!

Nggak hanya film atau seri untuk anak-anak, Disney+ yang sekarang lengkap dengan Star juga menawarkan berbagai seri, film, dan dokumenter untuk para orang dewasa. Keluaran selanjutnya? Dokumenter yang berfokus pada Karl Lagerfeld, desainer dan fashion icon dunia ikonik. Walaupun telah meninggalkan kita pada tahun 2019 lalu, peninggalan Karl Lagerfeld ternyata masih menempel pada dunia. Lebih exciting lagi, cerita dan seluk-beluk hidupnya akan diangkat menjadi sebuah serial yang akan tayang di Disney+. Kira-kira seperti apa ya, kisah Karl Lagerfeld yang akan dilukiskan ke layar?

The Kaiser Karl Project

Serial biografi ini akan dibagi menjadi enam bagian dimana setiap bagiannya akan fokus ke hal-hal yang berbeda dari sosok Karl Lagerfeld. Diproduseri oleh Gaumont (yang juga membuat serial “Lupin”) dengan scripwriting oleh Isaure Pisani-Ferry dan Jennifer Have, “Kaiser Karl” adalah adapatasi dari biografi yang ditulis oleh jurnalis Raphaëlle Bacqué. Projek ini tengah berlangsung dan akan direkam di Prancis. Apa yang membuat serial ini menarik? Karena fakta-fakta yang akan ditunjukkan tentang desainer asal Jerman ini dijamin akan mengejutkan kamu!

Serial yang sepertinya akan cukup dramatis ini adalah dokumenter pertama tentang Karl Lagerfeld. Kisahnya akan dimulai pada musim panas tahun 1972, dimana Lagerfeld berjuang untuk menjadi penerus Coco Chanel. Tak hanya itu, konflik antara Lagerfeld dengan partner Yves Saint Laurent, Pierre Berge dan kisah cintanya dengan Jacques de Bascher juga akan diangkat di serial ini.

Baca juga: 5 Pilihan Tontonan Netflix Bertema Beauty!

Jan Koeppen, presiden dari Disney EMEA menyatakan bahwa kebudayaan Eropa sangat beragam dan menarik. “Kaiser Karl” akan menunjukan jenis cerita baru yang akan disampaikan.”. Cerita dari Lagerfeld sendiripun belum pernah betul-betul diberikan kesempatan, sehingga membuat serial ini sangat ditunggu-tunggu.

Overall, serial ini akan menunjukan perpaduan dan transformasi terhadap industri fashion di Prancis pada tahun 70an, yang diwujudkan oleh ikon sejati, the one and only Karl Lagerfeld.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Netflix yang Seru untuk Temani Liburan di Rumah

Gimana, kira-kira sekeren apa ya film serial satu ini? Yang suka dengan fashion, culture, ataupun drama, serial “Kaiser Karl” ini patut ditunggu nih!

Image : Vogue France/Hedi Slimane, ABACAPRESS.COM/Thierry Orban, Deadline.

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment