sponsored post

Kupas Tuntas Produk Skincare dari SkinMee, Dual Serum yang Multifungsi!

seo-img-article

Dual serum dari SkinMee lagi hits karena inovasinya yang menarik banget, simak yuk obrolan seru dengan Founder SkinMee!

Biasanya, serum yang dijual di pasaran itu cuma punya 1 formula saja. Tapi, SkinMee punya inovasi yang menarik banget apalagi buat kamu si pecinta serum! Yes, produk inovasinya adalah SkinMee DualMee Series yang menggabungkan 2 formula serum dalam satu kemasan. Menariknya, serum seperti ini masih langka lho di Indonesia! Nggak cuma itu saja, dual serum dari SkinMee juga menggunakan teknologi Korea dan 100% vegan lho. Kece banget kan? Nah, supaya nggak penasaran lagi tentang dual serum-nya SkinMee, yuk kita kupas tuntas tentang SkinMee DualMee Series bareng Founder SkinMee, yaitu Shelvie Fransisca dan Wendy Haryanto.

Apa yang membuat Anda tertarik untuk terjun ke industri kecantikan? Dan apa yang Anda temukan dalam perjalanan menghadirkan SkinMee?

“Karena dalam dunia kecantikan ada yang namanya proses merawat diri dan termasuk merawat kulit wajah.  Kami menyukai proses tersebut dalam proses tersebut sebagai wujud dari upaya sesorang mencintai dan menghargai diri sendiri. Setalah melewati semua proses tersebut kami akan menjadi merasa cantik, karena hal tersebut adalah manifestasi dari 2 hal tadi: merawat dan mencintai diri sendiri. Dari situ kami terinspirasi untuk membuat lebih banyak masyarakat  merasakan pengalaman yang sama dengan kami. Keinginan dan inspirasi tadi ditambah dengan beragamnya jenis kulit wajah orang Indonesia dan permasalahannya, maka lahirlah SkinMee.”

“Melalui SkinMee, kami hadir dengan inovasi perawatan kulit wajah dan ingin membangun kesadaran tentang betapa pentingnya menjaga kesehatan kulit terlepas dari masyarakat Indonesia yang saat ini banyak menyukai produk perawatan kulit Korea. Sedikit cerita tentang arti dari SkinMee yakni, SkinMee berasal dari kata MEE berarti Cantik dalam bahasa Korea. Jadi, SkinMee percaya setiap orang berhak memiliki kulit yang cantik dan menjadi yang terbaik dengan versi diri mereka sendiri.”

Baca juga: Rekomendasi Serum yang Multifungsi dan Praktis Biar Kulit Glowing!

Di tengah maraknya brand lokal bermunculan, apa yang membuat SkinMee berbeda dan wajib untuk dimiliki para beauty enthusiast?

“Yang membuat SkinMee berbeda dengan skincare lainnya adalah SkinMee diproduksi dengan teknologi Korea yang menggunakan bahan alami dan aman bagi semua jenis kulit. Tidak hanya itu, SkinMee mencoba menjadi merek yang inovatif dengan membuat produk yang dapat  menyederhanakan langkah perawatan kulit rutin dan memberikan hasil yang maksimal namun tidak kompleks. Salah satu produk andalan SkinMee adalah serum DualMee Series yang memiliki fungsi ganda dalam satu kemasan. Tidak hanya produk perawatan wajah, nantinya SkinMee akan terus berinovasi menciptakan produk perawatan tubuh lainnya yang dapat memenuhi segala kebutuhan perawatan masyarakat.”

Salah satu produk unggulan SkinMee yaitu DualMee Series, mengapa produk tersebut jadi salah satu inovasi yang terbaik?

“Serum DualMee series diproduksi dengan menggunakan ingredients terbaik dan sudah ada jurnal untuk efektivitasnya serta bahan yang digunakan aman untuk semua jenis kulit. Selain itu, inovasi lainnya adalah serum DualMee dapat menyederhanakan langkah perawatan kulit rutin dan akan memberikan hasil yang maksimal untuk kulit. Serum DualMee series ini juga dikemas dengan sangat unik karena serum multifungsi untuk pagi dan malam hari berada dalam satu kemasan. Hal ini juga menjadi keunggulan DualMee Series karena pengguna tidak perlu repot membawa banyak serum lagi. Jenis serum seperti DualMee ini juga masih tergolong langka di Indonesia.”

Tentang keunggulan SkinMee yang dikemasi unik dengan dual chamber, apa inspirasi dalam pembuatan packaging ini?

“Inspirasinya adalah banyaknya produk skincare yang digunakan dan seringkali membuat penggunanya bingung. Maka itu, SkinMee berinovasi untuk membantu masyarakat agar tidak kebingungan dan repot. Serum DualMee Series yang dikemas dalam satu kemasan menjawab kebutuhan serum pagi dan malam hari. Tak hanya itu, pengguna DualMee bisa tetap menggunakan serum secara rutin saat bepergian karena mudah dibawa.”

Apa alasan di balik SkinMee yang mengeluarkan produk-produk skincare 100% Vegan?

“Perawatan kulit terutama kulit wajah sudah menjadi kebutuhan dan digunakan rutin. Maka itu, penting untuk menciptakan produk yang aman dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Kami mengutamakan keamanan oleh karena itu, kebanyakan produk SkinMee berbahan dasar vegan.”

Nah, produk SkinMee yang manakah yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit dan skin concern yang berbeda-beda?

“Semua produk SkinMee dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan skin concern yang berbeda. SkinMee juga menyediakan varian produk untuk kebutuhan kulit yang beragam.”

Produk pertama dari SkinMee ini adalah serum untuk pagi dan malam hari. Apakah akan ada tambahan produk lain?

“Kami akan terus berinovasi menciptakan beragam produk perawatan wajah dan tubuh. Saat ini, kami sedang mempersiapkan serum probiotik 8 in 1 serta produk perawatan tubuh yakni body lotion yang memiliki wangi bluebell serta perawatan untuk kulit berjerawat, Tidak hanya sampai di situ, kini SkinMee dalam proses menciptakan produk-produk perawatan lainnya yang siap membantu masyarakat untuk memenuhi segala kebutuhan perawatan wajah dan tubuh.”

Apakah SkinMee memiliki program pengembalian produk kosong untuk didaur ulang?

“Saat ini belum, tetapi kami bisa memastikan bahwa tidak menutup kemungkinan SkinMee akan memiliki program ini karena program ini sangat positif serta dapat mengurangi sampah di bumi ini.”

Menarik banget kan semua hal tentang SkinMee DualMee Series ini? Menurut saya, SkinMee DualMee Series ini memang bagus banget, yaitu inovasi packaging-nya, penggunaan teknologi Korea pada produknya, bahkan ingredients-nya juga menarik! Mulai dari varian Universal yang punya hero ingredients Triple Hyaluronic Acid, kemudian varian Shine Bright dengan hero ingredients Tranexamic Acid, dan varian Youthful yang menggunakan Babchi Extract sebagai hero ingredients-nya. Dengan kualitasnya yang kece, harganya pun masih affordable lho, di bawah Rp200.000 saja! Oke banget kan?

Gimana nih, pasti kamu makin penasaran kan dengan SkinMee DualMee Series ini? Wajib banget cobain deh!

Image: Dok. Female Daily, Brand

salmanrh

salmanrh

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment