banner-detik

suncreens

5 Sunscreen Stick dari Brand Korea yang Praktis untuk Dipakai Kapan Saja

seo-img-article

Cuaca terik? Kamu nggak perlu khawatir, karena ada sunscreen stick!

 

Pakai sunscreen itu wajib hukumnya dalam perawatan kulit, nggak bisa ditawar lagi. Sunscreen bukan cuma melindungi dari sinar UVA yang menyebabkan aging, tapi juga UVB yang menyebabkan kulit terbakar. Sayangnya, masih banyak nih yang nggak suka atau malas pakai sunscreen karena merasa itu merepotkan dan bikin lengket.

Nah, buat memudahkan kamu, kamu bisa pilih sunscreen stick yang lebih praktis digunakan. Travel-friendly, dan nggak perlu dibaurkan dengan jari. Sunscreen stick ini banyak dimiliki oleh brand Korea, contohnya adalah beberapa produk di bawah ini!

Banila Co Hello Sunny Essence Sunstick Glow SPF 50+ PA++++

Sunscreen stick dari Banila Co yang berwarna pink ini cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan complexion yang glowing! Nggak cuma melindungi dari sinar matahari secara optimal, produk ini juga mengandung peony extracts yang kasih ekstra glow, ditambah birch tree dan spirulina extracts untuk menjaga kelembapan kulit. Kamu bisa membelinya secara online atau offline di C&F Store.

Baca juga: 5 Rekomendasi Sunscreen yang Aman untuk Ibu Hamil

Innisfree Perfect UV Protection Stick Oil Control

Sunscreen stick ini bisa membuat kulit terlindungi sekaligus tampak segar tanpa sebum yang berlebihan. Pas buat kamu yang kulitnya oily! Nggak bikin kulit kering, aromanya pun menyenangkan. Kandungannya juga bisa membantu mencerahkan kulit dan mencegah kerutan. Satu kemasan ini bisa digunakan 2-3 bulan!

Baca juga: Suka yang Praktis? Coba Deh 10 Sunscreen Spray dan Stick Ini

Mamonde Everyday Sun Stick SPF 50+ PA++++

Bentuknya yang mungil mudah dibawa ke mana-mana, bahkan bisa masuk ke dalam kantong! Bentuk stick-nya juga berlekuk sehingga gampang dipakai dan dibaurkan. Sunscreen stick ini juga terasa ringan dan nggak lengket, serta dilengkapi dengan Calendula dan Madecassoside untuk menenangkan kulit dari iritasi dan melindungi dari pengaruh lingkungan yang buruk.

Baca juga: 3 Sunscreen Bagus yang Bisa Dibeli di Minimarket!

The Saem Jeju Fresh Aloe Sun Stick

Kamu pemilik kulit kering? Sunscreen stick ini pilihan tepat! Rasanya sangat hydrating, jadi saat kamu pakai makeup pun kulit nggak gampang cracking. Mengandung aloe vera dari Jeju yang berfungsi melembapkan dan menenangkan kulitmu setiap hari.

The Face Shop Eco Natural Sun Clear Sunscreen Stick

Stick-nya bening dan nggak lengket. Mampu melembapkan kulit berkat kandungan eco certified sunflower seed extract dan vitamin E, plus hypoallergenic! Sunscreen stick ini juga memiliki sedikit aroma citrus yang menyegarkan.

 

Nah, itu dia sederet suncreen stick dari brand Korea yang bisa kamu coba! Nggak repot lho buat dibawa ke mana-mana. Kalau diperhatikan, semuanya punya satu kesamaan, yaitu kadar SPF 50+ dengan PA++++, yang artinya maksimal melindungi kulit dari efek buruk UVA dan UVB. Menarik, kan? Selamat mencoba!

 

Image: Banila Co, Mamonde, Innisfree, The Saem, The Face Shop.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment