banner-detik

sponsored post

Makeup Natural yang Fresh & Glowing Pakai Colorfit Lip Ink dan Cream Blush Terbaru dari Wardah! | FD Early Access

seo-img-article

Siapa yang juga suka banget sama tampilan makeup natural yang fresh kayak saya? Selain gampang dibikinnya, look seperti ini bisa bikin wajah kelihatan lebih youthful dan kasih kesan sehat. Setuju kan?

Saya excited banget deh pas tahu Wardah merilis Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan Cream Blush ini. Tampilan bibir glossy yang kelihatan basah juga sekarang lagi jadi tren favorit. Ditambah lagi saya juga sudah fans berat sih sama cream blush karena bisa bikin pipi merona yang natural. Like my lips and skin, but better.

Menariknya nih, Colorfit Fresh Matte Lip Ink ini merupakan lip ink serum infused yang mengandung Sunflower Oil dan Jojoba Oil. Pas pertama coba, saya langsung cinta sama formulanya yang bener-bener ringan dan watery. Bisa dibilang rasanya sih kayak bare lip sensation gitu.

Baca juga: Tiru Makeup Simple a la Ho Yeon Jung di Squid Game!

Meski formulanya super ringan, pigmentasi nya bagus banget! Ada delapan pilihan warna yang bisa kamu coba, mulai dari nude, pink yang cocok untuk berbagai skintone, sampai warna-warna yang lebih bold, seperti deep terracotta dan oxblood. Menyenangkan banget deh koleksi ini buat pecinta ombre lips!

Yang langsung mencuri perhatian saya adalah shade 01 Energy Shot dan shade 07 Busy Bee. Lip Ink  dengan formula watery, tapi pigmentasinya nggak main-main. Shade 01 Energy Shot ini pas banget untuk dijadikan base ombre. Untuk di tengah-tengahnya saya pilih shade 07 Busy Bee, yaitu deep terracotta dengan sedikit hint merah. Kombinasi dua shade ini menghasilkan ombre lips yang warnanya unik dan fresh banget! 

Karena konsepnya serum infused, Fresh Matte Lip Ink ini bikin bibir kelihatan fresh dan sama sekali nggak bikin kering lho. Garis-garis di bibir juga kelihatan lebih samar. Saya bakal koleksi semua warnanya sih untuk di-mix and match.

Okay moving on ke Colorfit Cream Blush! Buat yang masih suka makeup healthy look dengan efek glowing, nggak boleh melewatkan cream blush terbaru Wardah ini.

Ada tiga warna cream blush yang formulanya cream to powder dan infused dengan Vitamin E, yaitu shade 01 Sand Coral, shade 02 Merry Mauve, serta shade 03 Summer Peach. Nggak terasa lengket sama sekali di wajah, dan gampang di-blend di atas makeup complexion atau mau di atas kulit sekalipun. Tanpa harus pakai brush atau sponge, cukup di-tap-tap jari saja sudah membaur dengan cantik.

Baca juga: Rekomendasi Masker Lokal di Bawah 100 Ribu yang Bikin Kulit Auto Glowing

A little goes a long way! Dicolek sedikit saja warnanya sudah keluar banget. Yang lagi jadi favorit saya adalah shade 02 Merry Mauve. Bikin kulit langsung kelihatan glowing dan sehat dengan sentuhan warna pink mauve. Dua shades lainnya juga sangat versatile buat dipadukan dengan makeup look apa pun.

Kamu paling tertarik coba shade yang mana nih? Ada yang sudah jadi incaran? Share di kolom komen ya!

Images: dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment