banner-detik

beautiful people

Tampil Keren, Ini Dia Seleb di Savage x Fenty Show Vol.3 Rihanna!

seo-img-article

Rihanna’s Savage x Fenty Show is back! Untul volume ketiga ini, acaranya diramaikan dengan banyak seleb yang tampil kece. Intip yuk, keseruannya!

Beberapa minggu kebelakang ini, Rihanna sering mengunggah teaser seru untuk acara Savage X Fenty yang ditunggu-tunggu di Instagram, and it’s finally here! Nggak hanya brand makeup dan skincare-nya yaitu Fenty Beauty, brand lingerie Rihanna yaitu Savage juga telah mencuri hati banyak orang. Tapi, yang nggak kalah seru adalah fashion show-nya!

Secara cepat fashion show Savage X Fenty Rihanna telah menjadi show reguler di Fashion Week. Apa yang bikin unik? Nggak hanya acaranya sendiri yang entertaining dan empowering, tapi overall juga sangat merayakan diversity. Plus, acaranya selalu diselingi dengan penampilan selebriti yang super kece. Untuk show ketiganya, Rihanna mengandeng sejumlah artis, model, dan penyanyi untuk terlibat di fashion show tahun ini. Mulai dari Gigi Hadid sampai Troye Sivan, ini dia tampilan keren para seleb di Savage x Fenty Show Vol. 3!

Rihanna

First thing first, sepertinya harus dimulai dari the queen herself, Rihanna. Lagi-lagi tampil menawan, Rihanna pertama datang dengan gaun sheer serba hitam dengan sentuhan lace. Tak lupa juga dilengkapi dengan stocking, heels, dan statement necklace. Rihanna juga mengenakan garmen merah dengan detil snakeskin saat fashion show berlangsung, keren banget!

Baca juga:Rencana Baru Rihanna Rilis Fenty Hair

Gigi Hadid

Gigi Hadid akhirnya telah kembali ke berbagai runway Fashion Week setelah absen pasca melahirkan sang putri. Ia pun bergabung ke lineup Savage X Fenty Show tahun ini dengan tampilan yang memukau. Tampil dengan rambut berponi dan memakai sebuah robe metalik, Gigi lagi-lagi berhasil menaklukkan tugasnya. Apalagi dengan smokey eye look-nya, kelihatan makin fierce!

Precious Lee

Seperti yang tadi sempat dibahas, Savage X Fenty memang sangat menjunjung diversity in beauty. Jadi jangan kaget kalau di show ini para modelnya nggak hanya yang berbadan langsing dan kulit putih saja! Salah satu di antara banyaknya model plus-sized yang tampil adalah model Precious Lee. Dengan memakai set berwarna turqoise, Precious Lee terlihat sangat percaya diri di runway.

Vanessa Hudgens

Vanessa Hudgens juga ikut meramaikan Savage X Fenty Show tahun ini. Sang aktris dan penyanyi ini tampil dengan rambut super panjang yang keren. Ia juga memakai lingerie set warna silver yang dipadukan dengan chain necklace yang sangat menonjolkan penampilannya!

Baca juga:  Cari Parfum Aroma Sensual? Fenty Parfum Rilis Beberapa Hari Lagi!

Soo Joo Park

Model dan DJ Korea-Amerika, Soo Joo Park tampil dengan penampilan yang nggak kalah kece. Menunjukkan badan langsingnya, Soo Joo Park memakai lingerie set dengan motif snakeskin, dilengkapi dengan belly chain dan sepatu heels hitam yang super tinggi. Warna rambut dan makeup-nya yang serba pink juga menarik banget!

Irina Shayk

Of course, there’s the one and only Irina Shayk. Lagi-lagi dengan motif snakeskin yang sepertinya memang jadi salah satu tema tahun ini, Irina memakai one-piece swimsuit dengan cutout yang seksi. Tampilannya juga dilengkapi dengan sebuah selendang yang keren. Untuk sentuhan akhir, ia tampil dengan wet hair look yang membuatnya terlihat makin memukau.

Troye Sivan

Last but not least, acara tahun ini juga menggandeng beberapa model dan seleb pria seperti tahun-tahun sebelumnya. Troye Sivan bergabung ke kameo selebriti pria tahun ini, dan penampilannya juga tak mengecewakan. Tampil shirtless dengan celana pendek metalik warna silver, Troye terlihat kece banget berjalan di runway!

Tonton juga:  Fenty Lip Gloss VS Blp Lip Glaze! | FD Steal or Splurge

Gimana menurut kamu Savage X Fenty Show Vol. 3 tahun ini? Keren banget ya, nggak hanya menunjukkan tampilan-tampilan dengan desain keren, tapi keberagamannya juga kuat!

Image : Instagram @/savagexfenty, Getty Images.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment