banner-detik

fragrance

Cari Parfum Aroma Sensual? Fenty Parfum Rilis Beberapa Hari Lagi!

seo-img-article

Makeup dan skincare sudah, Rihanna akan menghadirkan Fenty Parfum. Aromanya hangat dan sensual!

Meski sudah banyak fans yang pingin Rihanna segera comeback dengan album baru, ternyata penyanyi asal Barbados ini masih melanjutkan fokusnya di dunia kecantikan. Setelah sukses mencuri perhatian dengan makeup dan skincare line dari Fenty Beauty, bulan ini Fenty juga akan merambah dunia wewangian. 10 Agustus mendatang, Fenty Parfum siap sudah bisa kamu beli. What do we know so far?

Melalui akun Instagram @fentybeauty, teaser untuk Fenty Parfum pertama muncul enam hari lalu. Deskripsi yang tertulis di caption pun langsung menarik perhatian para fans Fenty sekaligus pencinta wewangian. “Raw, sensual, spicy, and sweet all at once.” dengan botol bernuansa amber, terasa banget vibes dari Fenty yang sensual dan empowering.

Baca juga: Produk Fenty Beauty Yang Jadi Favorit di FD Review

Deskripsi yang singkat dan teaser yang diunggah setiap hari membuat netizen semakin penasaran tentang notes dari Fenty Parfum. Banyak yang memprediksi kalau notes-nya akan di seputaran aroma warm, spicy, yet sweet. Seorang fans bahkan point out bahwa Rihanna memang suka parfum yang manis. Terbukti dari parfum favoritnya, yaitu Kilian Love, Don’t Be Shy.

 

Well, nggak perlu menebak-nebak lagi nih karena hari ini Instagram @fentybeauty sudah spill fragrance notes dari Fenty Parfum, yaitu “sensual magnolia, vibrant fruit, and warm spice notes”. Meski pun saat ini masih musim panas di sebagian besar belahan dunia, sepertinya Fenty Parfum tetap day-time appropriate dengan hint buah-buahan dalam ramuannya. Menariknya lagi, Fenty Parfum ini unisex, jadi gender apapun bisa tampil percaya diri dan seductive dengan kehangatan Fenty Parfum. Diversity and inclusivity have been Fenty’s strongest selling points after all.

Meski pun baru resmi dijual tanggal 10 Agustus mendatang, buat yang sudah nggak sabar bisa coba trial size-nya duluan lho. Caranya dengan berbelanja minimal $40 di website Fenty Beauty.

Baca juga: Fenty Beauty Luncurkan Bright Fix Eye Brightener yang Multifungsi

Sayangnya memang masih belum ada kabar tentang kehadiran Fenty di Sephora Indonesia, in the mean time, buat yang penasaran banget sama parfum pertama Fenty ini bisa beli dari jastip USA yang terpercaya.

Gimana? Kamu termasuk yang akan beli di hari launching-nya?

Images: dok. Instagram Fenty Beauty

Slow Down

Please wait a moment to post another comment