banner-detik

beautiful people

Fakta Kim Woo Bin, Pemilik Sah Shin Min Ah yang Wajib Kamu Tahu!

seo-img-article

Selama ini yang penonton tahu adalah Shin Min Ah milik Kim Seon Ho dalam drama Hometown Cha Cha Cha. Namun faktanya kapal tersebut haram, karena Shin Min Ah sudah menjadi milik aktor Kim Woo Bin selama 6 tahun belakangan. Siapakah gerangan Kim Woo Bin ini? berikut fakta yang wajib kamu tahu!

Cintaku dipersatukan merk baju

Layaknya judul FTV, kisah cinta Kim Woo Bin dengan Shin Min Ah ternyata berawal dari kedekatannya saat menjadi model untuk brand fashion Giordano. Hubungan asmara ini pertama kali terkuak di tahun 2015 oleh Dispatch. Kemudian agensi mereka pun mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut, tanpa menolak isu. Nggak ada rasa benci atau kesal, para penggemar justru mendukung hubungan mereka, hingga saat ini chemistry mereka masih dibilang akur dan langgeng.

Kabar mengejutkan lain, adalah beredarnya kabar kedua pasangan tersebut akan menikah! Meski belum ada konfirmasi lebih lanjut, namun nggak ada salahnya untuk mendukung pasangan ini untuk segera menikah. Di awal 2021 lalu, sumber anonim, mengungkap ia dan Shin Min Ah akan merencanakan pernikahannya pada 2021. Hal ini disampaikan sumber anonim dalam acara “Rumor Has It”.

Baca juga: Makeup Mewah Kesukaan Shin Min Ah

Hobi jadi tukang bully di drama

Kalau kamu familiar dengan drakor The Heirs, pasti kamu sudah tahu kalau ia menjadi satu-satunya karakter yang paling ingin dimusnahkan dari drama tersebut. Kim Woo Bin memang sering memerankan anak sekolah, yang hobi bikin onar dan geleng-geleng kepala.

Struggling boy hingga dunia nyata

Alami kanker nasofaring pada tahun 2017, ia sempat menjalani hiatus dari dunia hiburan untuk menyembuhkan kankernya. Kala itu banyak pesan prihatin dan duka dari para penggemar, serta pesan semangat untuk idolanya supaya cepat sembuh dan kembali ke dunia hiburan. Jelas penyakit kanker bukanlah hal yang mudah disembuhkan. Pasalnya banyak penggemar terkejut, karena drama terakhir yang ia perankan di Uncontrollably Fond menceritakan pemerannya yang mengidap tumor ganas di otaknya.

Premis cerita struggling boy tersebut sayangnya menjadi kabar buruk bagi penggemarnya setahun kemudian. Beruntungnya kini ia berhasil melawan penyakit tersebut. Melansir dari Koreaboo, Kim Woo Bin bahkan bercerita ia menjalani tiga kali kemoterapi dan 35 kali radiasi.

Baca juga: Shin Min Ah Terpilih Jadi Bintang Terbaru Gucci

Sering tertukar dengan Kim Jung Hyun

Wajah orang Korea pada dasarnya memang memiliki template yang sama. Bahkan nggak sedikit yang memiliki wajah mirip, saking miripnya sampai dikira kembar ataupun adik-kakak, padahal keduanya tidak ada hubungan darah. Hal ini rupanya juga dialami oleh penonton drama korea. Ketika nonton drama A dan drama B sering mengira pemerannya sama, padahal beda.

Seperti Kim Woo Bin yang sering tertukar dengan Kim Jung Hyun. Meski sama-sama memerankan anak sekolah, bedanya ia menjadi anak sekolah tahun 2013, dan Kim Jung Hyun menjadi anak sekolah di tahun 2017.

Itulah beberapa fakta Kim Woo Bin yang bisa kamu ketahui, supaya nggak ada perkelahian antara kapal haram Kim Seon Ho dan Shin Min Ah, serta kapal halal Kim Woo Bin dan Shin Min Ah. Apakah kamu salah satu penggemarnya?

 

Image : Soompi, Giordano, Genpi, Allkpop

Slow Down

Please wait a moment to post another comment