banner-detik

eco friendly

Rekomendasi Produk Biar Nggak Bau Badan Seharian!

seo-img-article

Bau badan memang bikin gengges sendiri, makanya kamu wajib banget cek rekomendasi body mist vegan di sini! 

Meskipun di rumah saja, kamu juga tetap harus jaga badan kamu supaya nggak bau! Karena, bau badan bukan cuma mengganggu diri sendiri, tapi juga bisa mengganggu orang lain lho. Apalagi, kalau tiba-tiba kamu harus pergi ke luar rumah. Supaya nggak bau badan, kamu wajib banget mandi secara teratur 2x sehari, jangan lupa juga untuk pakai deodorant supaya nggak bau keti! Nah, kamu juga bisa pakai body lotion beraroma yang bikin badan jadi wangi. Terakhir, pakai body mist juga penting banget lho untuk bikin bau badan menghilang dan jadi wangi seharian! So, ini dia beberapa rekomendasi body mist vegan yang wajib kamu coba! 

1. The Body Shop Strawberry Body Mist

Pertama, kamu bisa cobain body mist dari The Body Shop yang varian Strawberry! Body mist yang satu ini memang sudah banyak penggemarnya. Wanginya manis, fresh, dan pastinya ada aroma strawberry yang bikin badan kamu wangi seharian. Nggak cuma itu saja, aroma The Body Shop Strawberry Body Mist ini juga lembut dan nggak bikin pusing, Nggak lengket juga saat dipakai di badan kamu! Untuk harganya yaitu Rp149.000 dengan ukuran 100 ml. Tertarik untuk cobain nggak?

Baca juga: Tips Agar Tubuh Tetap Wangi Seharian Saat di Luar Rumah!

2. Original Source Sweet Cherry & Almond Milk Body Mist dan Original Source Maple & Vanilla Milk Body Mist

Salah satu vegan body mist yang wajib banget kamu cobain yaitu dari Original Source! Khususnya varian Sweet Cherry & Almond Milk dan Maple & Vanilla Milk. Nah, buat kamu si pecinta aroma fresh dan manis, varian Sweet Cherry & Almond Milk jadi pilihan yang tepat. Kenapa? Dilihat dari nama variannya pun sudah terlihat bahwa body mist ini punya wangi fruity fresh dari cherry yang bikin badan kamu terasa segar banget! Selain terasa segar, tetap ada sentuhan aroma manis dari almond milk yang bikin perpaduan wanginya jadi lembut dan nyaman banget dipakai sehari-hari!

Varian kedua dari Original Source Body Mist yaitu Maple & Vanilla Milk, yang aromanya lebih sweet dan creamy karena mengandung vanilla milk. Meskipun sweet dan creamy, ada touch of green fruit-nya juga dari maple yang bikin kamu serasa lagi di musim gugur. Seru banget kan? Nggak cuma aromanya yang unik-unik, body mist-nya Original Source juga pakai natural ingredients, 100% Vegan, dan Cruelty Free lho!

Semua packaging yang digunakan pun juga recyclable. Jadi benar-benar mementingkan lingkungan, dan pastinya nggak akan merusak bumi dengan menambah jumlah sampah plastik! Karena kamu tahu sendiri kan, bumi kita sudah penuh banget dengan sampah dan butuh refreshment. Makanya, penting banget pakai produk yang recyclable dan ga merusak lingkungan. Nah, untuk harganya pun super duper affordable cuma Rp35.000 saja! Dengan kualitasnya yang oke banget, wajib dicoba sih!

Baca juga: 10 Rekomendasi Parfum Musk yang Wanginya Sensual dan Tahan Lama

3. Marks & Spencer Lemon Verbena Body Mist

Kalau kamu pecinta wangi citrusy, Marks & Spencer Lemon Verbena Body Mist bisa jadi pilihannya! Aromanya dominan buah lemon yang segar, apalagi kalau dipakai sehari-hari. Selain itu, wangi lemonnya juga bakal kasih efek semangat ke diri kamu saat beraktivitas. Nah, menariknya lagi produk Marks & Spencer Lemon Verbena Body Mist ini pakai natural ingredients, dan pastinya cocok untuk digunakan semua jenis kulit. Produk ini juga dibanderol dengan harga Rp119.000 untuk 125 ml. 

4. Lush Rose Jam Body Spray

Siapa yang baru tahu kalau Lush mengeluarkan produk body mist? Yes, Lush Rose Jam Body Spray ini salah satunya! Produk ini punya aroma mawar yang segar dan dikombinasikan dengan geranium. Sehingga, wanginya terasa rich, sweet, dan romantic. Meskipun begitu, kamu tetap bisa pakai Lush Rose Jam Body Spray ini setiap saat kok supaya nggak bau badan seharian. Berbeda dengan body mist yang sudah dijelaskan sebelumnya, harga Lush Rose Jam Body Spray ini lumayan pricey yaitu Rp659.000 untuk 200 ml. Menurut kamu, worth it nggak untuk dibeli?

Gimana nih, menarik banget kan produk-produknya? Apalagi body mist-nya Original Source yang super affordable diantara semuanya, 100% vegan, cruelty free, dan bahkan packaging nya recyclable

 

Image: Dok.Brand, Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment