banner-detik

sponsored post

Tips Agar Tubuh Tetap Wangi Seharian Saat di Luar Rumah!

seo-img-article

Punya aroma tubuh yang wangi itu bukan muncul tiba-tiba dari keajaiban lho, kamu harus merawatnya secara rutin supaya tubuh tetap wangi, nggak menimbulkan aroma yang nggak sedap dan bisa mengganggu orang sekitar! 

Meskipun saat ini kita semua masih ada dalam kondisi pandemi, tetapi pasti akan ada saja hal mendesak yang memaksa kamu untuk keluar rumah. Entah itu Work From Office, belanja keperluan rumah, atau yang lainnya.

Pasti banyak juga dari kamu yang mulai nggak peduli dengan persiapan saat keluar rumah karena sudah terbiasa di dalam rumah. Saat ada kegiatan di luar rumah, kamu tetap harus memerhatikan perawatan tubuh supaya tetap nyaman, rapi, dan wangi. Sehingga nggak akan muncul aroma yang nggak sedap dan bisa mengganggu orang sekitar. So, ini dia beberapa tips yang wajib banget kamu ikuti kalau mau keluar rumah! 

1. Menggunakan body wash dengan wangi yang tahan lama 

Dr.Bronner’s Almond Pure-Castile Soap

Satu hal yang pastinya harus kamu lakukan sebelum keluar rumah adalah mandi! Saat mandi, kamu bisa menggunakan body wash yang punya aroma tahan lama supaya wanginya tetap menempel seharian di tubuh kamu. Kalau kamu berpikir bahwa body wash nggak ngaruh untuk menjaga tubuh tetap wangi, kamu salah besar lho!

Justru body wash jadi salah satu yang penting banget untuk membasmi aroma-aroma nggak sedap yang menempel di tubuh kamu. Salah satu body wash yang wanginya tahan lama yaitu Dr. Bronner’s Almond Pure-Castile Soap! Aroma almond dari body wash ini akan bikin tubuh kamu terasa lebih relax, dan tentunya segar juga lho. Udah gitu, wanginya akan nempel terus di kulit kamu! 

2. Menggunakan body lotion

NIVEA Sensational Body Lotion Radiant Rose

Supaya aroma tubuhmu tetap wangi seharian, pakai body wash aja nggak cukup lho. Kamu harus melengkapinya dengan body lotion yang punya aroma sejenis dengan body wash agar aromanya tidak saling berlawanan. Body lotion yang wajib banget kamu cobain yaitu NIVEA Sensational Body Lotion Radiant Rose dengan aroma rose yang manis, menyegarkan, dan pastinya tahan lama.

Nggak cuma punya aroma yang menyenangkan saja, kulit kamu juga akan lembab seharian dan nggak kering selama di luar rumah, bahkan saat terkena sinar matahari hari sekalipun. Jadi, nggak boleh sampai ketinggalan untuk pakai body lotion ya! 

3. Menggunakan deodorant yang menyegarkan 

NIVEA DEO Whitening Hijab Fresh Spray

Nah, memakai deodorant jadi tips yang penting banget untuk kamu lakukan sebelum keluar rumah, karena aroma ketiak yang tidak sedap pasti akan mengganggu orang-orang di sekitar. Deodorant yang kamu pakai juga harus punya efek cooling supaya bisa menyegarkan daerah ketiak mu meskipun berkeringat. Seperti NIVEA DEO Whitening Hijab Fresh nih yang punya kandungan bahan aktif vitamin C untuk menyegarkan sekaligus bantu mencerahkan daerah ketiak kamu.

Selain vitamin C yang sangat bermanfaat, NIVEA DEO Whitening Hijab Fresh juga nggak mengandung alcohol sedikit pun alias 0% alcohol yang aman di kulit dan nggak akan bikin ketiak jadi iritasi maupun kering. Aromanya pun nggak perlu ditanya lagi deh, wangi banget karena berasal dari sakura! 

NIVEA DEO Whitening Hijab Fresh Roll On

Selain ingredients-nya yang bervariasi dan menarik banget, NIVEA DEO Whitening Hijab Fresh juga punya 2 varian yaitu spray dan roll on. Akan cocok banget kalau kamu gunakan sebelum bepergian maupun saat berada di luar rumah karena bakal mempermudah pengaplikasian deodorant dengan spray-nya.

NIVEA DEO Whitening Hijab Fresh pun jadi terobosan baru lho, khususnya untuk kamu yang berhijab dan sering struggling dengan aroma ketiak yang nggak sedap. Dijamin akan langsung jatuh hati dengan NIVEA DEO Whitening Hijab Fresh yang bisa bantu mencerahkan, menyegarkan, bahkan bikin kamu wangi seharian! 

4. Menggunakan parfum yang tahan lama

Carl and Claire EDP Grace

Tips terakhir, jangan lupa gunakan parfum yang aromanya awet selama berjam-jam! Kamu bisa pilih jenis Eau De Parfume dari Carl and Claire varian Grace yang punya ketahanan aroma hingga 15 jam. Tahan lama banget kan?

Aromanya pun akan sangat cocok jika kamu mengkombinasikan dengan body wash dan body lotion yang beraroma manis maupun floral. Sehingga tubuh kamu akan tetap wangi seharian bahkan bikin orang-orang betah di dekatmu terus-menerus.

Untuk penggunaan parfum, kamu bisa memilih beberapa titik seperti pergelangan tangan, hijab, maupun baju yang kamu pakai. Fix nggak akan ada bau nggak sedap di tubuh kamu!

Gampang banget kan untuk bikin tubuh kamu wangi seharian? Mulai sekarang, yuk rawat kesehatan tubuh kamu dan #YakinMelangkah untuk melakukan apapun yang kamu mau!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment