banner-detik

made in indonesia

Intip 3 Warna Terbaru dari Koleksi Face Concealer BLP!

seo-img-article

Yang dinanti-nanti akhirnya hadir juga! Setelah sukses pada peluncuran pertamanya dengan tiga warna, sekarang Face Concealer BLP menambahkan warna baru!

Pertengahan tahun lalu, BLP pertama kalinya mengeluarkan koleksi lengkap Face Collection melengkapi Face Powder-nya yang rilis lebih awal. Lini Face Collection ini terdiri mulai dari Face Base, Face Concealer, dan kemudian diikuti dengan Cover Cushion serta Compact Powder. Antusiasme terhadap koleksi ini pun juga sangat besar, mengingat BLP adalah salah satu pelopor brand indie lokal yang banyak dicintai. Saya sendiri termasuk salah satunya!

Baca juga: Review BLP Beauty Face Base dan Face Concealer, Produk Terbaru dari Brand Lokal!

BLP FACE CONCEALER

Face Concealer BLP menjadi salah satu produk juara yang banyak difavoritkan. Di Female Daily Apps sendiri, Face Concealer BLP banyak mendapat review positif dengan rata-rata rating di atas 4.5 out of 5! Pasalnya, Face Concealer BLP menawarkan coverage yang cukup tinggi, daya jangkau yang luas, serta tahan lama. Shades pertama yang dikeluarkan BLP terdiri dari Light, Medium, dan Honey. Kali ini, warna-warna yang ditambahkan ada 3, yaitu Vanilla, Tan, dan satu warna corrector yaitu Peach. Yuk, intip warna-warnanya seperti apa saja!

BLP FACE CONCEALER

Face Concealer Light dan Vanilla untuk Light Skintone

Warna Face Concealer Light punya undertone yang warm sementara warna terbarunya Vanilla punya neutral undertone.

BLP Face Concealer in Light

 

BLP Face Concealer in Vanilla (NEW SHADE)

Face Concealer Medium untuk Medium Skintone

Warna Medium punya yellowish beige undertone yang menurut saya cukup universal dan bisa meng-cover banyak undertone. Warna kuningnya tidak terlalu kuat yet a perfect match untuk medium skintone dengan warm undertone.

BLP FACE CONCEALER IN MEDIUM

BLP Face Concealer in Medium

Face Concealer Honey dan Tan untuk Medium to Tan Skintone

Menambahkan shade untuk koleksi medium to tan skintone, Tan cocok untuk kamu yang punya warm undertone. Masih dalam kategori warm undertone, shade Honey punya warna yang lebih deep dan menjadi warna tergelap pada koleksi Face Concealer BLP.

 

BLP Face Concealer in Honey

BLP Face Concealer in Tan (NEW SHADE)

Face Concealer-Corrector Peach untuk Light to Medium Skintone

Nah yang satu ini sepertinya menjadi salah satu shade yang banyak ditunggu-tunggu! Concealer-Corrector pertama dari BLP punya warna warm-peach yang diklaim nggak akan bikin ashy dan gagal mengkoreksi lingkaran hitam di bawah mata. Nggak heran sih kalau shade ini jadi yang paling ramai dibicarakan, karena masih jarang brand lokal yang mengeluarkan corrector yang—cocok untuk skintone orang Indonesia.

"BLP

BLP Face Concealer in Peach (NEW SHADE)

Sayangnya, BLP belum menambahkan shade yang lebih deep dan gelap setelah spektrum medium to tan. Semoga dengan bertambahnya warna-warna terbaru Face Concealer ini, akan menjadi pertanda akan adanya shades baru yang lebih inklusif dengan spektrum yang lebih luas! Kalau kamu, produk BLP apa yang menjadi favorit kamu?

 

Images: BLP

Slow Down

Please wait a moment to post another comment