banner-detik

industry news

Punya Tiga Kandungan Juara, Mediheal Kenalkan Rangkaian Skincare Khusus untuk Jerawat!

seo-img-article

Setelah sheet mask varian tea tree-nya laris menjadi best-seller, Mediheal coba formulasikan rangkaian skincare spesial untuk masalah jerawat!

Tea tree sudah sangat dikenal bagus untuk menenangkan peradangan pada jerawat, serta mencegah bakteri penyebab timbulnya jerawat. Nggak heran kalau kandungan ini banyak ditemukan pada produk-produk perawatan khusus untuk jerawat. Salah satunya, sheet mask varia tea tree dari Mediheal yang laku di pasaran. Menyadari hal itu, kali ini Mediheal meluncurkan rangkaian skincare untuk jerawat dengan Power Trio Elements. Kira-kira seperti apa ya?

Baca juga: 10 Sheet Mask Anti-Aging yang Wajib Dicoba untuk Merawat Kekenyalan Kulit

Sesuai namanya, Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Series ini diformulasikan dengan tiga kandungan utama, yaitu ekstrak tea tree, ekstrak centella asiatica, dan microbiome. Kombinasi tiga kandungan ini disebut Power Trio Elements, yang teruji ampuh membasmi bakteri penyebab jerawat sekaligus merawat dan menjaga skin barrier. Kalau belum tahu, microbiome adalah salah satu jenis mikroorganisme yang sudah ada di tubuh manusia, termasuk juga pada kulit. Adanya kandungan ini dibutuhkan untuk menyeimbangkan kebutuhan microbiome pada tubuh agar dapat mencegah timbulnya masalah kulit seperti jerawat.

Rangkaian skincare khusus jerawat dari Mediheal terdiri dari 4 produk, yaitu cleanser, toner, ampoule, dan cream.

Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser

Rangkaian jerawat Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Cleanser

Produk pembersih wajah ini mempunyai pH yang seimbang dan formula yang ringan. Di dalamnya ada asiaticoside, asiatic acid, dan madecassic acid untuk membantu menenangkan serta melindungi kulit dari berbagai kotoran yang menempel di wajah. Harganya Rp249.00 untuk ukuran 200 ml.

Tea Tree Biome Blemish Cica Toner

Rangkaian skincare erawat Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Toner

Mengandung ekstrak centella asiatica (cica liposome capsule) yang punya fungsi soothing dan memberi kelembapan. Teruji cocok untuk berbagai jenis kulit mulai dari sensitif sampai berminyak. Harganya dibanderol Rp279.000 untuk ukuran 320 ml.

Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule

Rangkaian skincare jerawat Mediheal Tea Tree Biome Blemish Cica Ampoule

Ini adalah salah satu produk yang membuat saya tertarik sih. Diformulasikan dengan formula dan kualitas yang sangat baik, produk ini berhasil mendapatkan berbagai penghargaan di Korea pada tahun 2020, beberapa di antaranya adalah Allure, Marie Claire, dan Singles Social Editor’s Pick. Harganya 379 ribu untuk ukuran 50 ml.

Tea Tree Biome Blemich Cica Cream

Untuk mengunci kelembapan sekaligus memberi kelembapan lebih, produk ini dilengkapi dengan 5 jenis hyaluronic acid. Dari klaimnya, varian cream ini bisa menciptakan layer yang tipis di atas kulit sehingga segala kelembapan dan kandungan baik dari produk tidak akan menguap. Harganya 319 ribu untuk ukuran 100 ml.

Yang mana yang paling membuatmu tertarik? Rangkaian skincare ini sudah bisa kamu dapatkan di berbagai online dan offline store juga, lho.

 

Images: Mediheal

Slow Down

Please wait a moment to post another comment