beautiful people

Yuk, Intip Tampilan Kristen Stewart Sebagai Putri Diana di Film "Spencer"!

seo-img-article

Bikin pangling, penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di film “Spencer” bikin merinding sekaligus penasaran!

Siapa sih yang nggak kenal dengan sosok Putri Diana? Untuk mengenang Putri Diana, film “Spencer” yang disutradai oleh Pablo Larraín ini akan menggali kehidupan sang putri lebih dalam lagi. Siapa yang akan memerankan Putri Diana? Well, the one and only, Kristen Stewart! Berbeda dengan film-film tentang kerajaan Inggris sebelumnya, “Spencer” akan menawarkan sebuah tampilan yang fokus pada keseharian Putri Diana pada tahun 1990.

Film ini akan menggambarkan pernikahan Putri Diana yang cukup kontroversial, juga hubungannya dengan kedua anak, Pangeran William dan Pangeran Harry. Plot film juga tak akan lupa menunjukkan bagaimana dia bergulat dengan kehidupan royal, sampai akhirnya memutuskan untuk meninggalkan royal family Inggris. Pasti penasaran kan, bagaimana Kristen Stewart akan menjelma sebagai Putri Diana? Kemiripannya bahkan bikin pangling, lho. Yuk, intip di sini!

Kristen Stewart dalam memerankan Putri Diana

Siapa sangka, ternyata aktris yang dikenal sebagai Bella Swan dari film Twilight ini, memiliki kemiripan yang tinggi dengan Putri Diana. Dilansir dari interview-nya dengan InStyle, Kristen mengaku sangat antusias dalam memerankan sang putri. Bahkan peran ini membuatnya sangat bersemangat dalam memainkan karakter baru, sesuatu yang ternyata jarang ia rasakan, lho!

Baca juga: Ingin Perankan Coco Chanel, Kristen Stewart Berubah Jadi Galak

Nah, teaser trailer film Spencer ini baru saja dirilis beberapa waktu yang lalu. Video berdurasi satu setengah menit itu memberikan cuplikan sekaligus visualisasi kehidupan Putri Diana di istana pada zaman itu. Walaupun cuplikannya tak begitu lama, tapi kita bisa mengintip aksi Kristen Stewart dalam memerankan Putri Diana.

Tentunya, memerankan Putri Diana yang memegang peran ikonik tak hanya di Inggris, namun juga di seluruh dunia, bukanlah hal yang gampang. Satu hal yang tak kalah krusial adalah aksen British Putri Diana. Putri Diana memiliki aksen yang cukup khas. Untuk melancarkan aksen ini, Kristen harus berlatih rutin dengan pelatih dialek.

Baca juga: Meghan Markle Makeup Sendiri untuk Royal Wedding!

Gimana, makin penasaran nggak kamu seperti apa penampilan lengkap Kristen Stewart di film Spencer ini? Harus sabar sedikit lagi ya, karena filmnya akan rilis pada 5 November mendatang! Kalau belum nonton trailernya, yuk wajib nonton sekarang!

 

Image : Getty Images/Tim Graham, YouTube.

raiagumay

raiagumay

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment