banner-detik

celebrity

Meghan Markle Makeup Sendiri untuk Royal Wedding!

seo-img-article

Meghan Markle dandan sendiri lho untuk pernikahannya hari ini! Ini prediksi FD untuk produk yang akan dia pakai.

Siapa yang hari ini ngabuburtinya nungguin siaran langsung pernikahan Prince Harry dan Meghan Markle? Tentunya acara pernikahan royal family ini menarik perhatian banyak orang, mulai dari penasaran ingin melihat prosesinya, gaun yang digunakan hingga makeup seperti apa sih yang akan jadi pilihan oleh Megan Markle?

Salah satu info mengenai pernikahan yang paling dicari oleh para jurnalis diseluruh dunia, including us in Female Daily, adalah siapa yang akan merias Meghan Markle. Apakah Meghan akan menggunakan jasa professional makeup artist, atau akan mengikuti jejak calon kakak ipar, Kate Middleton, yang merias wajahnya sendiri di hari pernihakannya, tujuh tahun lalu dengan Prince William.

Di Hari Pernikahannya Meghan Markle Nggak Menggunakan MUA

Update: 
Setelah acara pernikahan berlangsung, akhirnya dapat dikonfirmasi kalau yang merias Meghan Markle kemarin adalah salah satu teman dekatnya, yaitu Daniel Martin. Daniel Martin adalah seorang professional MUA, yang sudah sering merias Meghan Markle selama shooting TV series The Suits. (sumber: harpersbazaar.com)

Original story:

Dilansir dari Popsugar.com, akhirnya terjawab sudah pertanyaan sejuta umat ini, dan ternyata Meghan Markle memutuskan untuk makeup sendiri di hari pernikahannya, dengan bantuan dua teman baiknya dari Amerika. Sama seperti Kate, Meghan pun ingin hari pernikahannya dengan Prince Harry, terasa normal dan bukan seperti royal wedding.

meghan-markle-makeup

Karena sekarang sudah terjawab misteri siapa MUA Meghan Markle nanti, mari kita prediksi tipe makeup yang akan digunakan Meghan nantinya. Kalau dilihat dari beberapa look yang belakangan digunakan Meghan Markle, it’s save to say, kalau makeup yang digunakan akan minimalis, penuh sentuhan warna hangat/ earth tone, rosy cheek and soft nude glossy lips, which is tipikal makeup Barat yang nggak mengubah wajah atau menggunakan makeup tebal.

Baca Juga: Di Balik Makeup Pernikahan Putri Marino

Seperti yang pernah disampaikan Meghan Markle dalam interiew-nya bersama Allure.com, ada beberapa produk kecantikan wajib punya, di antaranya Nars Orgasm Blush, warna blush on favorit Meghan yang selalu digunakan saat shooting TV series Suits ataupun untuk sehari-hari. YSL Touché Eclat Concealer, Diorshow Iconic High Definition Lash Curler Mascara untuk mempertegas mata cantiknya, dan iconic nude lipstick dengan menggunakan Charlotte Tilbury Matte Revolution Lipstick warna Very Victoria. Kemungkinan empat produk makeup ini yang berpotensi besar digunakan di hari pernikahannya juga, ya.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment