banner-detik

lips

Lipstick Terbaru dari Too Faced: Lady Bold Collection

seo-img-article

Untuk kamu yang suka tampilan bibir penuh dan plump pasti akan tertarik banget dengan koleksi bibir terbaru dari Too Faced ini.

Kabarnya, Too Faced akan merilis lipstik dan lip liner yang tahan lama dengan total 12 warna sekaligus! Diberi nama “Lady Bold”, kedua koleksi bibir terbaru dari Too Faced ini punya pigmentasi yang sangat tinggi dan rich. Bukan cuma diklaim long-lasting, Too Faced juga menjamin bahwa koleksi terbaru ini smudge-free. Cocok banget sih dengan kebutuhan sekarang yang selalu menggunakan masker.

Baca juga: Bikin Bibir Lebih Plumpy dengan Too Faced Lip Plumping Liquid Lipstick Terbaru!

Koleksi Lady Bold Em-Power Pigment Lipstick punya tekstur yang creamy, ringan, dan nggak bikin kering meski diklaim tahan lama, thanks to kandungan vitamin E di dalamnya. Varian warnanya juga cukup banyak, ada 12 shades mulai dari warna yang paling muted seperti ‘I’m Thriving’ dan ‘Comeback Queen’, sampai warna-warna stand out yang berani seperti ‘Unafraid’ dan ‘You Do You’. Sepertinya sih akan jadi warna yang paling best-selling.

Too Faced Lady Bold Lipstick

Sementara untuk koleksi Lady Bold Liner-nya, akan hadir dalam 5 warna versatile, yang juga smudge-free dan water-proof. Teksturnya velvety dan punya hasil akhir yang ‘demi-matte’. Meski begitu, tetap ada kandungan ekstrak bunga pomegranat dan shea butter yang bisa melembapkan dan menutrisi bibir. Dari klaimnya, koleksi terbaru ini bisa tahan sampai 10 jam!

Yang paling menarik sih, semua produk dari koleksi bibir Too Faced ini punya packaging yang eye-catching banget. Dikemas dengan wadah berwarna metallic pink yang kemudian diukir timbul dengan tulisan “Lady Bold”. Nggak cuma dari kemasannya saja, kalau kamu perhatikan, lipstik dan lip liner-nya punya detail bentuk hati pada produk dan clicker-nya. Too Faced memang perhatian banget sih dengan detail, banyak kemasan produknya yang lady-like, lengkap dengan font khas-nya yang royale.

Koleksi Lady Bold dari Too Faced ini akan segera hadir tanggal 3 September nanti. Bagaimana? Tertarik nggak untuk menambah koleksi lippies kamu dari varian Lady Bold ini?

 

Images: hypebae.com, beautyvelle.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment