banner-detik

makeup

Bikin Bibir Lebih Plumpy dengan Too Faced Lip Plumping Liquid Lipstick Terbaru!

seo-img-article

Lip plumper menjadi salah satu produk yang diincar untuk menghasilkan efek healthy-plump lips! Too Faced meluncurkan produk terbarunya dengan pigmented color ala liquid lipstick dan formula plumping yang natural. 

Saat ini varian produk bibir semakin banyak kamu temukan di pasaran. Baru-baru ini produk yang ramai diperbincangkan adalah lip serum. Produk ini mengandung skin care formula sehingga membuat tampilan bibir lebih segar dengan warna pink alami. Ada juga lip plumper dengan efek minty yang bisa menghasilkan efek full lips. Untuk kamu yang suka dengan produk lip plumper, Too Faced meluncurkan produk terbarunya! Kalau biasanya lip plumper memiliki warna yang lebih sheer dan lebih glossy, saat ini kamu bisa dapatkan dengan warna yang lebih pigmented, lho.

Too Faced Lip Injection Power Plumping Liquid Lipstick adalah produk bibir yang multifungsi. Kamu bisa dapatkan manfaat dari lip plumper dan liquid lipstick dengan warna yang lebih nyata! Cocok sekali untuk membuat tampilan bibir yang lebih plump dan smooth. Produk ini juga punya warna yang cukup pigmented jadi bisa menutupi garis kehitaman di bibir. Ada 10 warna yang tersedia mulai dari range nude, pink, sampai merah. Finish yang diberikan juga demi-matte yang nyaman dan awet hingga pemakaian selama 8 jam!

Baca jugaLip Plumper Famous Ala Tik Tok?! | FD Tried & Tested

Formula Instant Plumping Technology di dalamnya akan membuat efek full lips yang natural. Ada kandungan rose hip oil dan pomegranate yang memberikan ekstra kelembapan di bibir kamu! Bukan Too Faced namanya kalau tidak menggunakan kemasan yang eye catching. Lip plumper ini menggunakan warna soft pink pada bagian tutup botol dengan clear tube jadi kamu bisa melihat warnanya secara jelas. Dengan aplikator berbentuk dough foot yang lebih ramping, kamu bisa menggunakan produk ini dengan lebih precise! Untuk efek maksimal dan melembapkan yang bisa kamu dapatkan, produk ini sudah tersedia di toofaced.com dengan harga $25 USD.

 

 

 

 

Image : toofaced.com, freepik.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment