banner-detik

skin care

Yuk, Bikin Kulit Cerah dengan Facial Wash dan Toner Naruko Raw Job's Tears!

seo-img-article

Ingin punya kulit cerah? Kamu bisa merawatnya dengan facial wash dan toner yang punya kandungan Job’s Tears!

 

Tahukah kamu apa itu Job’s Tears? Disebut juga pearl barley, ini adalah tanaman asli Asia yang sudah selama ribuan tahun digunakan untuk kepentingan pengobatan dan tradisional Tiongkok. Job’s Tears mulai populer dipakai sebagai bahan skincare Asia karnea kadar Vitamin B3 (Niacinamide) dan antiokisdan yang tinggi, sehingga baik untuk mencerahkan kulit dan memudarkan noda-noda gelap, serta menjaga kulit dari radikal bebas. Selain itu, Job’s Tears juga mengandung Peptide alami untuk membuat kulit tetap kenyal, kencang, dan memperlambat tanda-tanda penuaan.

Naruko kini punya dua produk baru dengan kandungan Job’s Tears, lho! Ada Naruko Raw Job’s Tears Brightening Foaming Wash dan Naruko Raw Job’s Tears Brightening Toner. Kenalan, yuk!

Baca juga: Mau Kulit Bebas Kusam? Ini Exfoliating Toner Lokal di Bawah 100 Ribu yang Bagus untuk Mencerahkan Kulit! 

Naruko Raw Job’s Tears Foaming Facial Wash

Kandungan utamanya adalah Raw Job’s Tears Extract yang murni dan kaya akan Niacinamide dan antioksidan, sangat baik untuk menutrisi kulit dan membuat kulit cerah. Ditambah dengan Tranexamic Acid, produk ini bisa menyingkirkan kulit kusam dan memudarkan nod-noda gelap. Dilengkapi juga Puri-Six, teknologi yang menggabungkan 6 Chinese herbs, termasuk Angelica Sinensis dan Salvia Moltirrhiza agar kulit lebih cerah dan bercahaya sehat!

Naruko Raw Job’s Tears Foaming Facial Wash ini punya busa lembut yang nyaman digunakan. Setelah dibilas, kulit kamu nggak akan terasa kering, karena busa lembutnya berasal dari Sodium Lauroyl Oat Amino Acid atau protein alami oat (Avena Sativa).

Baca juga: 5 Skincare yang Bikin Glowing Tapi Ramah di Kantong Remaja

Naruko Raw Job’s Tears Brightening Toner

Setelah menggunakan facial wash, jangan lupa lengkapi dengan toner, supaya kulit kembali segar dan lembap. Produk ini juga punya kandungan utama yang nyaris sama dengan facial foam-nya, yaitu Raw Job’s Tears Extract untuk mencerahkan kulit, Tranexamic Acid untuk mengurangi noda-noda gelap, serta Puri-Six untuk menutrisi kulit agar tampak lebih jernih dan lembut. Namun, perbedaannya,

Naruko Raw Job’s Tears Brightening Toner ini termasuk hydrating toner, jadi sebaiknya kamu nggak perlu menggunakan kapas, tapi tuang di telapak tangan saja lalu tepuk-tepuk lembut ke wajah dan leher. Setelah meresap, kamu bisa menggunakan produk skincare lainnya seperti essence, serum, moisturizer, dan sunscreen.

Nah, itulah dua produk terbaru dari Naruko yang mengunggulkan bahan alami untuk membantu mewujudkan kulit glowing! Kalau kamu gunakan secara teratur, kulit cerah idamanmu nggak susah kok diraih. Kamu juga bisa minum barley tea secara rutin supaya menyehatkan kulit dan tubuh dari dalam. Selamat mencoba!

 

Image: Dok. Female Daily/Andreas Halim

Slow Down

Please wait a moment to post another comment