banner-detik

online shop 2

Mood Jelek Selama PPKM? Coba Hair Mist lokal Ini untuk Bangkitin Mood!

seo-img-article

PPKM masih terus berlanjut, kerja di rumah juga semakin intens, bikin mood jadi jelek dan hari-hari jadi lesu.

Memang ya, masa-masa pandemi ini kita struggle banget untuk bisa mempertahankan mood dengan baik. Kadang kita juga harus pintar-pintar putar otak untuk menghadirkan hal-hal atau aktivitas baru buat refreshing. Untuk yang satu ini, saya punya rekomendasi hair mist dari brand lokal nih, yang bisa bantu membangkitkan mood kamu tanpa harus meluangkan waktu atau aktivitas yang banyak. Selain rambut jadi lebih segar dan presentable, rambut kamu juga jadi harum dan bikin mood lebih baik!

Baca juga: Treat Yourself! Coba Cara Pampering di Rumah yang Bikin Mood Kembali Happy!

Blishful Keratin Serum Hair Spray

Blishful Keratin Hair Mist Spray

Untuk kamu yang sering nyatok, kamu bisa kasih ekstra proteksi dengan Keratin Hair Spray dari Blishful ini. Kandungan di dalamnya ada almond oil, avocado oil, ylang ylang essential oil, dan vitamin E capsule yang bisa melindungi batang rambut agar tetap sehat, meski sering terpapar hair dryer atau styling tools. Selain itu, bisa juga melindungi rambut dari polusi dan eksposur sinar UV, serta membuat rambut lebih mudah diatur, lho. Gunakan saat rambut setengah kering atau saat sebelum proses mencatok dalam keadaan rambut kering, aromanya juga relaxing!

Tumbuh Lab Hair Mist

Kalau produk hair mist lokal satu ini mungkin sudah banyak yang tahu, ya. Salah satu best selling product dari Tumbuh Lab ini bisa membantu memperbaiki rambut kering, membuat rambut lebih mudah diatur dan halus, serta menjaga rambut dari polusi serta over heat dari styling tools. Aromanya juga sangat harum, bisa jadi pewangi rambut yang cocok untuk uplifting mood. Gunakan serangkai dengan hair oil-nya untuk hasil yang maksimal!

Baca juga: Review Hair Oil dan Hair Mist dari Tumbuh Lab

Runa Meteor Shower Antibacterial Hair Mist

Runa Meteor Shower Antibacterial Hair Mist baru banget dirilis beberapa hari lalu, lho. Berangkat dari keresahan terhadap prioritas kesehatan bagi nakes maupun mereka yang harus bekerja di luar rumah, Runa menghadirkan solusi untuk menjaga kelembapan serta kebersihan rambut yang sering kali luput dari proteksi. Apalagi, aktivitas keramas yang terlalu sering dilakukan juga tidak baik untuk kesehatan rambut. Every little detail matters!

Made By RUNA Meteor Shower Antibacterial Hair Mist

Runa Meteor Shower Hair Mist hadir dalam dua varian aroma, yaitu Forest Rain (clean, woody scent) dan Ocean Waves (sweet, gentle scent). Yang paling membedakan hair mist Runa dibanding produk lain, Meteor Shower ini bisa melindungi rambut dari bakteri! Dibutuhkan banget apalagi saat keadaan pandemi sekarang ini. Fungsi lainnya juga bisa jadi heat protectant dan perfume mist, sudah dengan kandungan melembapkan seperti minyak castor, lidah buaya, dan ekstrak ginseng juga, lho!

Selain penggunaan hair mist yang simpel, ada nggak, produk lain yang bikin mood kamu jadi lebih baik selama pandemi ini? bisa share di kolom di bawah ya!

 

Images: brands, pexels.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment