banner-detik

sponsored post

Bikin Ketiak Cerah? Gampang! Coba Deh Rutin Pakai Produk Brighty! | FD Early Access

seo-img-article

Industri kecantikan Indonesia memang benar-benar berkembang. Nggak hanya di sektor skincare untuk wajah dan juga makeup, tapi juga seputar hair care, bahkan body care untuk area-area yang spesifik.

 

Kulit area ketiak sering sekali dikeluhkan karena terasa lebih kasar dan punya warna yang lebih gelap. Padahal, nggak mustahil kok untuk membuatnya menjadi lebih halus dan cerah! Yang terpenting adalah merawatnya secara rutin, seperti kamu menjaga kesehatan kulit wajah kamu. Meskipun tertutup, bukan berarti kamu abai dengan tampilannya, kan?

Brighty, brand lokal baru, hadir untuk menjawab keinginanmu dalam mewujudkan warna kulit tubuh yang lebih merata! Produk-produk Brighty diformulasikan khusus untuk menjaga kelembutan kulit ketiak dan membuat ketiak cerah. Ada dua varian produknya, Brighty Underarm Scrub dan Brighty Glowing Underarm. Keduanya akan bersinergi menciptakan ketiak yang tampil lebih mulus!

Apa saja keunggulan dua produk Brighty?

Brighty Underarm Scrub

Ini merupakan produk scrub yang diformulasikan khusus untuk area ketiak. Butirannya sangat halus (micro scrub), tak terlihat secara kasat mata, sehingga mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan kotoran yang menumpuk di area lipatan ketiak secara lebih maksimal dan tidak membuat iritasi. Tahukah kamu kalau iritasi pada kulit ketiak bisa menyebabkan ketiak tampak kusam dan menggelap?

Nah, Brighty Underarm Scrub ini aman dipakai secara rutin 2-3 kali seminggu, tanpa membuat kulit terasa perih atau terkikis kelembapan alaminya. Kandungan Oryza Sativa Powder di dalamnya berfungsi untuk mencerahkan dan menutrisi, sementara Panthenol sebagai pelembap yang baik untuk menenangkan kulit setelah eksfoliasi.

Produk ini juga bisa membantu mengatasi chicken skin atau kulit bertekstur seperti kulit ayam, yang sering ditemui pada area ketiak yang sering dicukur, apalagi kalau mencukurnya tanpa shaving cream dan menggunakan pisau cukur yang kurang tajam. Brighty Underarm Scrub ini juga bisa dipakai di area kulit tubuh lainnya, seperti siku dan lutut.

Brighty Glowing Underarm

Biar hasilnya makin maksimal, selain menggunakan Brighty Underarm Scrub untuk mengeksfoliasi, kamu bisa memakai Brighty Glowing Underarm yang merupakan krim pencerah khusus area ketiak. Produk ini tidak meninggalkan whitecast atau membuat kulit jadi terlihat abu-abu, tidak juga meninggalkan bekas. Teksturnya gel, sangat mudah diaplikasikan, kamu juga nggak perlu banyak-banyak pakainya, a little goes a long way! Aromanya lembut seperti produk bayi, sehingga tidak menyengat, bikin kamu merasa lebih nyaman.

Dengan kandungan utama Niacinamide yang berperan sebagai anti-inflamasi dan mampu meratakan warna kulit, dilengkapi dengan Gluthatione yang berperan menghambat pembentukan melanin, produk ini ampuh untuk bikin ketiak cerah dan tetap lembut.

Brighty Glowing Underarm ini bisa dipakai setiap hari setelah mandi, sebelum kamu mengaplikasikan deodorant kesayangan kamu. Untuk hasil maksimal, kamu bahkan bisa pakai 3-4 kali sehari. Kamu juga bisa menggunakannya di area kulit tubuh lainnya yang menggelap, seperti leher, siku, lutut, dan mata kaki. Baik perempuan dan laki-laki juga sama-sama bisa menggunakan produk ini. Very versatile!

Tenang saja, produk terdaftar di BPOM dan aman untuk kulit sensitif, lho. Kalau kamu rajin mengaplikasikan Brighty Underarm Scrub dan Brighty Glowing Underarm, ketiak cerah dan halus idamanmu bisa kamu miliki!

Gimana? Menarik, kan? Kalau kamu sudah menggunakan produk-produk Brighty, jangan lupa review di FD App ya!

 

Image: Dok. Female Daily/Andreas Halim

Slow Down

Please wait a moment to post another comment