banner-detik

beauty school

Akhirnya Rosie Huntington-Whiteley Resmikan Brand Kecantikan, Rose Inc.

seo-img-article

Brand kecantikan selebriti terbaru telah hadir. Rosie Huntington-Whiteley baru saja rilis debut brand kecantikannya, Rose Inc. !

Rose Inc. , brand kecantikan yang dibuat oleh aktris dan model Rosie Huntington-Whiteley, akhirnya resmi diluncurkan, dan menarik banget! Untuk meluncurkan Rose Inc. , Rosie Huntington-Whiteley bekerjasama dengan perusahaan bioteknologi bernama Amyris, untuk mewujudkan brand kecantikannya sendiri. Disebut “Modern EssentialsI” baru, koleksi dari Rose. Inc akan menawarkan rangkaian kosmetik vegan dan berbagai produk skincare, mulai dari palet eyeshadow sampai toner. Plus, semua produknya itu fully vegan dan cruelty free! Penasaran kan, bagaimana tampilan brand kecantikan selebriti terbaru ini? Yuk, intip di sini!

Rose Inc.

Dalam membangun Rose Inc., Rosie memiliki tujuan untuk mengurasi dan membangun brand kecantikan yang tak hanya etis, namun juga dapat mempromosikan produk non-comedogenic dengan efisiensi tinggi, yang akan berguna untuk solusi jangka panjang. Amyris yang bekerjasama dengan Rosie telah sukses menggabungkan lebih dari lima tumbuhan bioteknologi yang dapat menutrisi kulit dan juga bahan kimia sintesis lainnya yang aman digunakan dan ampuh untuk kulit.

Baca Juga : Rose Inc, Brand Makeup Terbaru Rosie Huntington

Salah satu contohnya adalah tebu, yang berguna untuk memproduksi squalane vegan unik, untuk memberikan kelembapan tinggi dan juga vitamin E. Semua bahan yang digunakan 100% vegan, dan dapat menawarkan para beauty enthusiasts produk-produk dengan kualitas premium yang kandungannya mempunyai berbagai manfaat tinggi.

Selain formulasinya yang sangat menarik, produk-produknya sendiri juga tak kalah menarik perhatian. Rose Inc. terlihat seperti brand yang mempunyai semuanya, mulai dari skincare, makeup, sampai tool kecantikan. Untuk makeup, Rose Inc. menawarkan berbagai makeup wajah, mata, dan juga bibir. Mulai dari blush, concealer, lip crayon, sampai brow gel, banyak yang tersedia di bagian makeup. Cari skincare? Rose Inc. juga menawarkan rangkaian skincare seperti brightening serum dan toner. Tak hanya itu, beberapa rangkaian tools makeup seperti makeup brush dan reusable cosmetic round juga tersedia. Tentunya, semua vegan dan cruelty free!

Baca Juga : Ini Dia 3 Brand Kecantikan Selebriti yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Menarik Lho!

Produk-produk ini memiliki kisaran harga dari $18 sampai $72, atau sekitar Rp260,000 sampai Rp1,038,000. Kelihatannya sih oke banget ya, mengingat formulasi, kualitas, dan kemasannya yang sepertinya mewah. Produk Rose Inc. akhirnya akan dirilis pada 27 Agustus besok melalui situs resmi Rose Inc. dan juga Sephora. Semoga juga akan tersedia di Indonesia ya!

Image : Dok. Brand & Fashion.ie

Slow Down

Please wait a moment to post another comment