banner-detik

industry news

Lisa is Coming, Teaser Poster Debut Solo Lisa BLACKPINK Sudah Rilis!

seo-img-article

Setelah debut solo Rose “On The Ground” dan “Gone”, sekarang giliran Lisa yang pamer teaser debut solonya!

Baru saja Minggu 22 Agustus lalu, warganet dikejutkan dengan postingan akun Twitter resmi YG Entertainment (@ygent_official). Pasalnya, agensi yang menaungi K-POP Grup besar BLACKPINK ini baru merilis Coming Soon Poster untuk Lisa, memberi kejelasan atas debut karir solo Lisa yang ramai diisukan tahun-tahun ini.

Tagar #LISAISCOMING pun segera ramai di Twitter, bahkan sempat menempati trending nomor 1! Poster yang sama juga sempat diunggah oleh Lisa di akun Instagram pribadinya. Belum banyak detail yang bisa didapatkan dari teaser poster ini, hanya gambar blurred yang bisa dipastikan adalah Lisa mengenakan kostum merah with some kind of sequins. Per artikel ini ditulis, foto Coming Soon Lisa sudah mendapat 238.4k likes dan 131.2K retweets!

Baca juga: 4 Fakta Tentang Rosé Blackpink, Akan Debut Solo 12 Maret 2021 Mendatang!

Baca juga: Tips Makeup Lisa Blackpink di Foto Campaign MAC Cosmetics

Sejak peluncuran album pertama Blackpink “The Album” 2020 lalu, kita sudah mendengar adanya isu-isu debut solo masing-masing member. Kembali ke tahun 2018 sebelumnya, Jennie menjadi member pertama yang debut di karir musik solonya dengan “Solo”. Menyusul kemudian Rose yang langsung debut dua lagu dengan “Gone” dan “On The Ground” dari mini album “R” di tahun 2021 ini. Tinggal menunggu waktu saja untuk Lisa dan Jisoo untuk juga debut proyek solo.

Dari teaser poster yang sudah diunggah YG, kira-kira seperti apa ya, konsep lagu dan MV solo Lisa? Nggak sabar banget untuk update selanjutnya!

 

Images: Twitter, Instagram

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment