banner-detik

korean corner

Tips Makeup Lisa Blackpink di Foto Campaign MAC Cosmetics

seo-img-article

Mau tahu produk apa saja yang dipakai Lisa Blackpink untuk looknya sebagai global brand ambassador MAC? Berikut list dan cara bikin looknya!

Pasti kalian sudah dengar ya, kalau sekarang Lisa Blackpink resmi jadi global brand ambassador MAC Cosmetics? Buat saya ini big news banget sih, tapi bukan karena nama Lisa Blackpink saja, tapi sekarang representasi orang Asia semakin terlihat di brand-brand international. Oh ya, Lisa juga menjadi global brand ambasador perempuan pertama di brand MAC Cosmetics. Sebelumnya global brand ambassador MAC Cosmetics adalah Lay Zhang.

Full List Produk Makeup Lisa Blackpink di Campaign MAC Cosmetics-2

Nah, ketika saya ngelihat foto pengumuman official kalau Lisa jadi global brand ambassador MAC, saya langsung cinta banget sama overall look-nya! Buat saya, look ini mudah untuk dibuat, bisa diaplikasikan sehari-hari, tapi tetap bikin kita terlihat glam. Siapa tahu dari kalian ada yang fans berat Lisa Blackpink dan pingin banget re-create makeup look ini, berikut list lengkap produk yang digunakan Lisa untuk foto campaign ini!

 Detail Look Lisa Blackpink Sebagai Global Brand Ambassador untuk MAC Cosmetics

Base

Untuk foundation tim MAC Cosmetics menggunakan the OG foundation, yaitu MAC Studio Fix Fluid spf15. Nggak heran foundation ini yang dipilih, soalnya hasil akhirnya glowing, medium to full coverage, long lasting dan overall bikin complexion terlihat sehat banget. Untuk mendapatkan hasil akhir yang super smooth seperti di foto, aplikasikan foundation dengan menggunakan sponge basah. Don’t forget to take time blending the foundation! Patience is the key!

Untuk menambahkan efek glowing di wajah, MAC Cosmetics menggunakan Extra Dimension Skinfinish – Show Gold. Highlighter yang satu ini beda dari highlighter yang lagi ramai di pasaran. Partikel glitter-nya lebih halus, sehingga ketika dipakai lebih memberikan efek healthy glow finish.

Detail Look Lisa Blackpink Sebagai Global Brand Ambassador untuk MAC Cosmetics-2

Eyes

Dari look ini memang kuncinya ada pada makeup mata. Walaupun terlihat simpel, tapi produk yang dipakai cukup banyak nih, hehe. Tapi tenang saja, bikinnya mudah kok, benar-benar hanya membutuhkan skill winged liner yang killer. Untuk eyeshadow warna yang dipakai hanya satu, yaitu MAC Single Shadow warna Espresso. Karena eyeshadow ini cukup pigmented, jadi aplikasikan saja dengan menggunakan blending brush secara tipis ya. Soalnya eyeshadow di sini hanya untuk memberi sedikit sentuhan warna.

Selanjutnya kita masuk ke tahap yang bisa dibilang gampang bagi yang sudah terbiasa menggunakan eyeliner. Untuk look ini, tim MAC Cosmetics menggunakan winged liner untuk ‘mengangkat’ bentuk mata Lisa yang sedikit droopy atau disebutnya puppy eyes. Dengan winged liner, otomatis bikin mata terlihat lebih tajam dan fierce. Eyeliner yang digunakan untuk look ini sendiri adalah MAC Brush Stroke 24-Hour Liner – Brush Black. Brush eyeliner ini super tipis, jadi mudah sekali untuk gambar garis yang presisi.

Sebagai aksen makeup mata, tim MAC Cosmetics menggunakan tiga warna Dazzleshadow Liquid, yaitu Panthertized, Diamond Crumbles dan Not Afraid To Sparkle. Pakainya bisa dilayer atau kalian bisa langsung mix tiga liquid shadow ini dan langsung diaplikasikan ke mata. Tapi kalau kalian on budget, beli satu saja, saya rekomendasikan untuk beli yang Diamond Crumbles.

 

Detail Look Lisa Blackpink Sebagai Global Brand Ambassador untuk MAC Cosmetics-3

Lips

Untuk bagian bibir, nggak banyak produk yang digunakan, hanya dua saja yaitu MAC Prep and Prime Lips dan Powder Kiss Lipstick. Lip primer ini berfungsi untuk memberikan kelembapan pada bibir, tanpa memberikan efek glossy. Nggak hanya itu saja, fungsi lip primer ini juga untuk mengurangi tampilan garis-garis pada bibir. Kemudian untuk lipstick, warna yang dipilih adalah Mull It Over, warna lipstick nude dengan sedikit sentuhan coral-orange. Buat kamu yang nggak suka pakai lipstick matte, cobain deh formula lipstick MAC Powder Kiss ini, dijamin bakalan suka! Soalnya ringan dan nggak bikin bibir kering!

Itu dia list produk lengkap yang digunakan Lisa di campaign kali ini. Produknya nggak terlalu banyak dan makeup look-nya pun cukup simpel untuk diikuti. Saya sendiri sudah re-create look ini dua kali, dan selalu puas dengan hasilnya. Dari semua produk yang digunakan untuk look ini, saya sangat sarankan kalian untuk beli Dazzleshadow Liquid dan Powder Kiss Lipstick Mull it Over!

Full List Produk Makeup Lisa Blackpink di Campaign MAC Cosmetics-4

Baca juga : Lipstick MAC Favorit Lisa Blackpink yang Bisa Kamu Coba!

Semua produk ini sudah bisa kalian temukan di semua store MAC Cosmetics Indonesia, atau buat kalian yang masih enggan untuk keluar rumah, bisa kok beli di official store MAC Cosmetics yang ada di Lazada. MAC Cosmetics juga punya layanan home service, lho, tinggal WA saja nanti kamu bisa konsultasi langsung dengan brand representative dari MAC Cosmetics.

Oh ya, dalam rangka merayakan kehadiran Lisa Blackpink sebagai global brand ambassador, MAC akan memberikan 1 photo card Lisa (pilihan random), setiap kalian beli satu produk Lisa yang disebutkan di atas. Atau kalau kalian belanja hingga Rp700.000 dan beli satu produk Lisa, untuk mendapat 3 Polaroid Card + 1 Photo Card Lisa, tapi hanya berlaku hanya di MAC Offline Store saja ya.

Jadi buat stan-nya Lisa, tunggu apalagi? Langsung deh borong produk-produk yang di atas.

Image source: MAC Cosmetics Indonesia

Slow Down

Please wait a moment to post another comment