banner-detik

beauty school

7 Rekomendasi Cushion Blush Cantik, Supaya Pipi Makin Merona!

seo-img-article

Pecinta blush dan cushion merapat! Rekomendasi cushion blush ini wajib dicoba, pipi jadi auto glowing!

Siapa sih yang nggak suka pakai blush? Pemakaian blush ini dapat membuat wajah terlihat cerah dan segar secara instan. Nggak hanya menambahkan contour pipi, pemakain blush akan memberikan efek pipi merona layaknya orang Korea.

Nah, setelah foundation, bb cream, dan tinted moisturizer naik daun dalam bentuk cushion, sekarang mulai banyak lho, produk cushion blush yang menarik. Tidak perlu repot pakai brush bahkan jari, pemakaian blush akan jadi jauh lebih mudah dengan cushion blush ini. Pasti pingin kan, dapatkan korean look dengan mudah? Wajib coba nih, 7 cushion blush ini!

ESQA Radiant Cushion Blush

Rekomendasi pertama datang dari brand lokal, Esqa. Radiant Cushion Blush dari Esqa ini datang dengan 5 warna yang cantik-cantik banget. Dengan hasil akhir yang satin, blush ini akan sangat mudah diaplikasikan dan dibaurkan pada pipi. Tinggal ditepuk-tepuk, and you will get that natural glowing look! Harganya Rp 150,000, not bad kan?

Baca Juga : Review Esqa Radiant Cushion Blush

Rabbit Habit Cushion Blushing Moon

Masih dari brand lokal, cushion blush dari Rabbit Habit ini juga tak kalah menarik. Liquid blush dalam kemasan cushion ini dijamin tidak akan membuat kamu repot akan jari yang kotor ataupun makeup yang berantakan. Tersedia dalam 3 shades, mulai dari burnished brown, coral coquette, sampai tickled pink. Otomatis wajah akan terlihat segar! Bisa kamu beli dengan harga Rp 149,000 ya!

SYCA x NTOP Cushion Blush

Terakhir dari brand lokal, SYCA berkolaborasi dengan NTOP, merilis sebuah produk cushion blush yang super spesial. Kenapa spesial? Nggak hanya tema Tom & Jerrynya yang gemas, tapi produk ini dilengkapi dengan formulasi yang top. Blush ini memiliki kandungan vitamin E dan skin protectant yang akan menjadi antioksidan, meredakan inflamasi, dan melindungi kulit. Warnanya “Pretty in Peach” ini akan membuat wajah terlihat youthful dan pastinya cocok untuk segala warna kulit. Buruan beli blush ini seharga Rp 159,000, karena limited edition lho!

Laneige Cheek Glow

Beralih ke brand Korea, Laneige juga menawarkan cushion blush yang dinamakan Cheek Glow. Pastinya kualitas produk Laneige tak perlu diragukan lagi deh, apalagi untuk dapatkan korean lookBlush ini tersedia dalam 2 warna, rose pink dan peach coral. Dijamin pipi akan terlihat sangat sehat dan glowing. Harganya Rp 350,000, lebih pricey namun bisa jadi pilihan untuk kamu yang punya budget lebih.

Baca Juga : Baca Juga : 10 Cream Blush Lokal untuk Menciptakan Tampilan Natural!

Stylenanda 3CE Blush Cushion

Cushion blush dari 3CE, brand Korea yang nggak kalah hits, juga bagus lho. Mereka menawarkan 6 warna yang cukup bervariasi, yaitu pink, peach, coral, mandarine, girlish red, dan soft brown. Tinggal kamu pilih deh sesuai preferensi kamu! Plus, formulasinya dilengkapi dengan hyaluronic acid dan swiss alpine herbs, kebayang dong betapa healthy dan glowing wajah kamu kalau pakai ini. Harganya kurang lebih Rp 259,000!

Nature Republic Botanical Cushion Blusher

Pasti kamu sudah tak asing kan dengan brand Korea yang satu ini. Selain produk skincare-nya, produk makeup dari Nature Republic juga nggak kalah bagus. 3 warna-warnanya cantik banget, yaitu pink, apricot, dan highlighter yang bisa digunakan di tulang pipi agar makin terlihat sehat. Bisa langsung kamu beli dengan harga Rp 225,000!

Lancome Cushion Blush Subtil

Kalau kamu punya budget yang lebih ekstra, kamu bisa coba nih cushion blush dari Lancome. Blush ini akan memberikan warna yang vibran ke pipi secara instan, dengan hasil akhir yang dewy dan glowing. Pigmentasinya yang tinggi juga membuat kamu tidak perlu terlalu banyak pakai produk ini. Plus, blush ini diinfus dengan skincare actives yang akan nge-boost hidrasi kulit kamu. Ia juga akan memberikan efek cooling saat diaplikasikan ke wajah! Harganya berkisar antara Rp 493,000 sampai Rp 630,000.

Baca Juga : 4 Cushion Bagus dari Brand Lokal

Itu dia 7 rekomendasi cushion blush yang patut dicoba. Pemakaian semakin mudah, dan wajah semakin cerah merona. Gimana, tertarik nggak kamu? Atau ada rekomendasi lain? Yuk, sharing di bawah!

Image : Dok. Brand

Slow Down

Please wait a moment to post another comment