banner-detik

beauty school

Fakta Klinik Kecantikan Athena Milik dr. Richard Lee

seo-img-article

Kalau belum pada familiar sama klinik kecantikan Athena milik dr. Richard Lee, coba deh cek beberapa faktanya berikut!

Nama dr. Richard Lee pemilik klinik kecantikan Athena belakangan kerap menjadi sorotan di media sosial. Dokter yang aktif memberi edukasi perihal kecantikan dan produk perawatan di akun Youtubenya ini juga dikabarkan sempat memberi fasilitas untuk pemenang ganda putri peraih medali emas, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu untuk mendapat perawatan gratis seumur hidup di Athena.

Baca juga: MEN/O/LOGY, Klinik Men’s Grooming Pertama di Indonesia

Nah, ketika bingung dengan masalah kulit yang nggak kunjung pulih, atau ingin mempercantik diri dengan cara yang lebih advanced, klinik kecantikan bisa jadi jalan terbaik untuk melakukan perawatan yang aman. Bagi kamu yang masih mencari-cari klinik kecantikan bagus dan terjangkau, coba deh cek klinik kecantikan Athena. Sebelumnya, cek dulu beberapa faktanya ya!

1. Perawatan andalan klinik kecantikan Athena

dr. Richard Lee

Banyak jenis perawatan yang ditawarkan oleh dr. Richard Lee dalam kliniknya. Mulai dari anti-aging, synergica, beauty defect repair, treatment hyfu, facial hingga treatment body slim. Adapun perawatan andalan dari klinik ini di antaranya adalah perawatan untuk membantu menyembuhkan jerawat, menghilangkan flek hitam di wajah dan juga magic lift. Perawatan magic lift ini tuh merupakan perawatan tanpa menggunakan jarum suntik untuk membantu membuat wajah lebih glowing hanya dengan olesan. Perawatan ini diklaim menggunakan bahan alami tanpa menimbulkan ketergantungan atau kerugian di wajah.

Baca juga: Filler Hybrid untuk Perbaiki Kontur Wajah & Kualitas Kulit

2. Memiliki produk skincare sendiri

dr. Richard Lee

Sama seperti klinik kecantikan besar lainnya, Athena juga memiliki produk perawatannya sendiri yang dijual. Tetap dengan bahan yang klaimnya alami dan konon nggak bikin ketergantungan, juga aman untuk ibu hamil, plus sudah memiliki izin BPOM. Produk yang ditawarkan juga cukup lengkap, semua keperluan perawatan skincare ada pilihannya termasuk untuk pejuang acne.

3. Klinik kecantikan Athena sudah memiliki 10 cabang

dr. Richard Lee

Bagi kamu yang penasaran ingin coba perawatannya, kamu bisa langsung datang ke beberapa cabangnya yang sudah tersedia di beberapa kota. Cabang ini tersebar di Palembang, Jakarta, Medan, Bandar Lampung, Makassar, Surabaya dan juga Bali. Cukup affordable, mulai dari 200 ribu kamu sudah bisa mendapatkan perawatan yang nyaman dan maksimal.

Baca juga: Wajib Tahu Sebelum Laser Kulit di Klinik

Itulah beberapa fakta mengenai klinik kecantikan Athena yang dimiliki oleh dr. Richard Lee ini. Bahkan beberapa artis Ibukota juga sudah merasakan sensasi perawatanya seperti Baim Wong, Cut Meyriska dan banyak lagi lainnya. Kira-kira kalau pandemi sudah mereda, perawatan apa sih yang ingin kamu coba?

 

Foto : Instagram dr. Richard Lee, womensbeauty, website athenamandirigroup & dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment