banner-detik

face

Filler Hybrid dari Jakarta Aesthetic Clinic untuk Perbaiki Kontur Wajah dan Kualitas Kulit

seo-img-article

Filler masih menjadi primadona untuk face treatment dengan hasil yang instan. Inovasi Filler Hybrid satu ini punya manfaat lebih! Selain bisa memperbaiki kontur wajah, kondisi kulit akan semakin membaik. Treatment juga dilakukan sesuai kebutuhan pasien yang unik. 

Meskipun banyak fasilitas umum yang sudah buka dan aktivitas dilakukan di luar rumah, namun ada masanya kita juga menjalankan sebagian aktivitas dari rumah. Penggunaan gadget secara terus menerus ditambah kegiatan yang menyita waktu kadang membuat kulit menjadi cepat lelah, kusam dan tidak segar. Apalagi berada di depan layar gadget bisa membuat kulit terpapar sinar biru yang lama-kelamaan bisa merusak kolagen, lho. Setidaknya kamu bisa ambil quality time untuk perawatan kulit wajah di klinik kecantikan terpercaya.

Ngomongin tentang perawatan kulit wajah, filler saat ini masih menjadi primadona karena hasilnya yang instan. Bukan sekadar filler, saat ini sudah ada inovasi Filler Hybrid oleh Jakarta Aesthetic Clinic dengan hasil yang maksimal namun tetap menghemat pengeluaran. Filler Hybrid sendiri merupakan gabungan teknologi filler premium yang disesuaikan dengan kebutuhan unik setiap pasiennya. Apalagi JAC memiliki dokter-dokter yang terpercaya dengan service yang tidak perlu diragukan lagi.

Hasilnya lebih cepat, lebih nyata, bukan hanya mengkontur tapi juga mampu mengangkat dan memperbaiki kualitas kulit yang jadi banyak masalah banyak orang di masa pandemi. Filler hybrid dapat menjangkau area perawatan yang lebih luas misalnya wajah sampai leher atau leher dan punggung tangan. Hasilnya dapat bertahan lama, cukup lakukan perawatan dengan Filler Hybrid setahun dua kali,” ungkap dr. Olivia Ong as Medical Director Jakarta Aesthetic Clinic.

Jenis filler ini sudah pernah dipakai oleh dua public figure yang merasa puas dengan perawatan yang mereka lakukan! Dimulai dari Laudya Cynthia Bella yang mengungkapkan jika Filler Hybrid bisa memberikan kontur sempurna pada wajah sekaligus mengatasi masalah pipi chubby. Lain halnya dengan Astrid Satwika yang memanfaatkan treatment ini untuk mengatasi masalah kulit sensitifnya yang semakin memburuk sejak pandemi. Astrid juga mengungkapkan kalau kulit wajah dan lehernya semakin kenyal tanpa ada penambahan volume, ditambah dengan noda bekas jerawat yang cepat memudar.

Jakarta Aesthetic Clinic juga memperhatikan keamanan dan kenyamanan pasien selama melakukan perawatan apalagi di tengah pandemi saat ini. Dimulai dari tenaga medis hingga cleaning service yang sudah divaksin dan menjalani swab antigen rutin setiap 7 hari. Begitu juga dengan swab PCR yang dilakukan secara bergilir.  Pasien tetap harus mematuhi protokol dengan melakukan swab antigen sebelum prosedur dilaksanakan serta para dokter yang bertugas dengan APD Level 2 sesuai standar internasional yang berlaku.

JAC berharap bisa terus membantu menyuntikkan kepercayaan diri ke setiap orang terutama wanita Indonesia yang sadar maupun tidak disadari juga terkena dampak pandemi secara mental. Masing-masing orang memiliki cara masing-masing untuk meng-embrace dirinya dan menemukan kebahagiaan untuk masa depan lebih gemilang. Perawatan estetika di tempat yang tepat adalah salah satu key to happiness,” pungkas dr. Olivia Ong.

 

 

 

 

 

Image : Jakarta Aesthetic Clinic

Slow Down

Please wait a moment to post another comment