sponsored post

Toner dan Serum Mugwort Terbaru Avoskin untuk Skin Barrier Sehat

seo-img-article

Kamu termasuk yang sudah coba 12 skincare dari rangkaian Avoskin Your Skin Bae? Siap-siap buat punya dua produk favorit baru. Toner dan serum Your Skin Bae kali ini fokusnya untuk merawat skin barrier. As we all know, skin barrier yang sehat merupakan kuncian untuk kulit yang bebas masalah, seperti iritasi, dehidrasi, bahkan jerawat sekalipun. Kandungan utama di dalamnya pun bersifat menenangkan, menghidrasi, dan juga bagus untuk memperhalus tekstur kulit.

Apa sih produknya? Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero dan Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner siap jadi penyelamat buat skin barrier kamu. Langsung kita bahas, yuk!

Baca juga: Avoskin Your Skin Bae, 12 Skincare Lokal Terbaru untuk Berbagai Jenis Kulit!

Your Skin Bae Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero

Dari namanya sudah bisa ditebak kalau kandungan utama dari serum terbaru Avoskin Your Skin Bae ini adalah Panthenol, Mugwort, dan juga Cica atau Centella asiatica kan? Ketiga ingredients ini dipercaya punya manfaat perlindungan kulit yang bagus. Panthenol, yang juga dikenal sebagai ProVitamin B5, bersifat anti-inflamasi dan juga bisa menghidrasi kulit. Selain itu, Panthenol menstimulasi regenerasi kulit dan produksi kolagen sehingga proses wound healing bisa lebih cepat.

Mugwort pun juga berperan sebagai anti-inflamasi dan anti alergi. Ini bisa membantu meredakan kulit yang sensitif atau sedang iritasi. Pas banget dipakai untuk melindungi kulit kita yang akhir-akhir ini sering stres akibat gesekan masker misalnya. Untuk yang rajin pakai chemical exfoliant seperti Lactic Acid, wajib sedia serum dari Avoskin Mugwort series ini karena Mugwort sudah teruji klinis dapat mengurangi reaksi tingling dari penggunaan Lactic Acid 10%.

Ngomongin soal Centella asiatica, pastinya sudah pada familiar dong? Ekstrak tumbuhan ini memang sudah beberapa tahun terakhir jadi andalan dalam dunia skincare dan hadir untuk melengkapi serum Your Skin Bae. Jadi maksimal banget kan efeknya buat merawat skin barrier?

Tekstur dari Panthenol 5% + Mugwort + Cica Barrier Hero ini berupa liquid-gel transparan yang cukup thick. Hidrasi di kulit langsung terasa terkunci setelah diaplikasikan.

Baca juga: Serum Avoskin Your Skin Bae Terbaru yang Cocok dengan Kulit Kamu

Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner

Nah, kalau toner-nya ini selain memberikan hidrasi juga fokus untuk anti-aging. Mengandung Ceramide LC S-20 1%, penyerapannya ke kulit lebih mudah. Jadi perawatan skin barrier bisa lebih maksimal. Sebenarnya Ceramide sudah diproduksi secara alami di kulit kita, namun penggunaan toner dengan Ceramide ini bisa menjaga strukturnya agar tetap kuat.

Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner juga mengandung Squalane yang bisa mengurangi garis-garis halus di wajah. Bukan hanya itu, Polyglutamic Acid di dalam toner ini merupakan moisturizing agent yang bisa mengunci kelembapan lebih lama dari Hyaluronic Acid dan meningkatkan elastisitas kulit. Saya sudah cobain dan suka menuangkannya di kapas untuk kompres di area yang terasa butuh hidrasi ekstra atau sedang inflamasi. Aroma herbal khas Mugwort-nya pun menenangkan ketika dipakai.

Baca juga: Swatch dan Review BLP x Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen

Serum dan toner Avoskin Your Skin Bae Mugwort series bisa dipakai di basic skincare routine semua jenis kulit atau untuk teknik moisture sandwich juga lho! Terutama buat yang baru mencoba produk exfoliating konsentrasi tinggi seperti Avoskin Miraculous Refining Serum, Miraculous Refining Toner atau serum retinol seperti Avoskin Miraculous Retinol Ampoule. Jangan lupa buat dilanjutkan juga dengan pemakaian sunscreen rutin ya.

Kamu sudah bisa beli Avoskin Your Skin Bae Mugwort series di Official Shop Avoskin di Shopee lho!

Images: dok. Female Daily

annedean

annedean

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment