beauty school

Lipstick Monday : Formula Baru dari Rollover Reaction Sueded 2.0

seo-img-article

Minggu lalu saya benar-banar ngerasa di-prank oleh Rollover Reaction. Sedih dan kaget banget, waktu dengar kabar Rollover Reaction SUEDED! akan discontinue. Sempat juga ada kepikiran untuk langsung borong stock terakhir dari RR SUEDED! ini, namun gaji belum turun. Double nggak tuh sedihnya.

Nah, setelah dibuat gundah gulana beberapa hari, ternyata Rollover Reaction SUEDED! is back! Tapi dengan wajah dan formula baru! Waktu melihat announcement ini, saya senang dan lega banget! On top of it, kemasan terbaru dari Rollover Reaction SUEDED! 2.0 ini cantik, mengikuti tren sekarang yang back to the 60’s, tapi tetap satu DNA dengan brand Rollover Reaction itu sendiri.

 

Kemasan

Kekinian tapi sentuhan 60’s-nya tetap kerasa banget. Selain ada perbedaan warna dan bentuk tutup dari SUEDED, secara ukurn botonya juga beda. Di mana SUEDED! 2.0 ini lebih pendek dan sedikit lebih lebar dari kemasan SUEDED sebelumya. Walaupun lebih lebar, tenang saja, tube SUEDED! 2.0 ini tetap terlihat ramping dan nggak akan makan tempat di dalam tas atau makeup pouch. 

 

Warna

Hanya ada empat warna yang rilis di SUEDED! 2.0 ini. Based on yang saya lihat, ini adalah warna-warna best seller dari RR. Keempat warna tersebut adalah Saddie, Maxwell, Prudence dan Umma. Walaupun ada improvement dalam formulanya, warna dari SUEDED! terdahulu dan 2.0, tetap sama persis. Nggak ada perbedaan yang mencolok.

Formula

Ada dua kandungan  baru yang ditambahkan dalam SUEDED! 2.0, yaitu U-ferment®️Sunset in Jeju Oil yang memiliki manfaat anti-inflammatory dan juga ditambahkan shea butter untuk memberikan extra kelembapan pada bibir. Nggak hanya ada dua kandungan itu saja, tapi di dalam SUEDED! 2.0 juga banyak kandungan vitamin untuk merawat kulit bibir, seperti UV protection, Vitamin C & E.
Secara tekstur sendiri, memang SUEDED! 2.0 memang terasa lebih creamy dan pigmented dibandingkan formula terdahulu. Walaupun teksturnya lebih creamy dan padat, SUEDED! 2.0 tetap terasa ringan banget dibibir.

Final thought

As always, produk-produk yang dikeluarkan Rollover Reaction nggak penah mengecewakan. Baik dari konsep, formula, hingga ke kemasan selalu mendapatkan nilai 100 dari saya. Secara tekstur, rasanya dipakai dan awet-nya, memang SUEDED! 2.0 ini jauh lebih baik. Ditambah juga spatula-nya yang lebih melengkung, sehingga lebih mudah untuk diaplikasikannya. Sama seperti SUEDED! sebelumnya, SUEDED! 2.0 juga diformulasikan agar bisa dipakai sebagai eyeshadow dan juga blush.

SUEDED! 2.0 ini sudah bisa kalian beli langsung di website Rollover Reaction, dengan harga Rp139.000! Hayo, dari empat warna ini, mana yang akan kalian beli duluan? Atau jangan-jangan akan beli semuanya?

 

ochell

ochell

-

Slow Down

Please wait a moment to post another comment