made in indonesia

3 Rekomendasi Essence dan Hydrating Toner Lokal Super Lembap untuk CSM

seo-img-article

3 essence hydrating toner lokal ini punya daya melembapkan yang sangat bagus, dan sangat cocok dipakai untuk CSM (chizu saeki method).  

Saya senang banget karena pilihan hydrating toner dan first essence dari brand skincare lokal sekarang sudah banyak banget, termasuk pilihan untuk jenis kulit yang sangat kering dan dehidrasi seperti kulit saya. Padahal dulu jarang sekali lho brand skincare lokal yang memperhatikan kebutuhan pemilik kulit kering.

Hydrating toner dan first essence adalah salah satu produk yang saya suka untuk menambah hidrasi instan di kulit wajah. Untuk hydrating toner atau essence yang super lembap, cara pemakaian favorit saya memang dengan CSM. Karena dengan CSM, kelembapannya bisa secara maksimal diserap oleh kulit kering. Dan juga biasanya hydrating toner yang super lembap ini punya efek lengket di telapak tangan ketika diaplikasikan langsung. Dengan CSM, kita nggak perlu menuang produk ke telapak tangan, tapi kita tuangkan ke kapas yang mau dipakai untuk mengompres wajah. Ini bantu banget mengatasi keengganan saya terhadap rasanya yang lengket di telapak tangan.

Nah, tiga produk hydrating toner lokal di bawah ini punya daya melembapkan yang luar biasa, dan sangat cocok dipakai untuk CSM!

Baca juga: Tips Agar Chizu Saeki Method Hasilnya Maksimal

1. Studio Tropik Probiome Skin Tonic

Produk ini merupakan perpaduan antara hydrating toner dan essence. Dipakai di step hydrating toner, namun punya konsentrasi bahan aktif yang lebih tinggi dari hydrating toner pada umumnya. Varian Probiome memang dikhususkan untuk very dehydrated skin. Teksturnya milky cair, dan lembapnya dapet banget! Sedikit lengket di telapak tangan, namun sangat nyaman dipakai CSM, dan efektif membuat kulit lembap dan lembut.

Studio Tropik Probiome Skin Tonic ini mengandung BifidaLacto Probiotic, PGA, Quadruple HA, Crystal Iceplant, dan Collagen. Keseluruhannya untuk memperkuat skin barrier, menghidrasi, antioksidan, meningkatkan elastisitas dan mengoptimalkan kondisi kulit. Produk ini juga diformulasikan alcohol-free dan fragrance-free.

Baca juga:  5 Produk Milky Toner untuk Mengubah Kulit Dehidrasi Jadi Kulit Glowing!

2. Indoganic Rose Essence C

Dari semua produk hydrating toner dan essence yang pernah saya coba, Indoganic Rose Essence C ini adalah yang paling lembap yang pernah saya coba. Kemampuannya dalam menaikkan level hidrasi pada kulit sangat luar biasa! Dipakai satu layer saja sudah sangat cukup melembapkan wajah, bahkan saya bisa skip hydrating serum dan facial oil setelahnya. Langsung dikunci dengan moisturizer yang ringan, kelembapannya akan bertahan seharian. Tapi seperti yang sudah saya bilang, produk ini ngasih efek lengket di tangan setelah digunakan. Jadi memang paling nyaman digunakan dengan cara CSM.

Selain lembap, produk ini juga mengandung active ingredients favorit saya yaitu vitamin C. Selain itu juga ada Nicinamide, air mawar, PHA, 8 botanical extracts dan berbagai macam ingredient yang berfungsi untuk melembapkan dan menenangkan kulit. Jadi produk ini all in one ya, selain menghidrasi juga mencerahkan. Dan kandungan PHA-nya berfungsi sebagai eksfoliator lembut untuk mengangkat sel kulit mati.

3. Avoskin Your Skin Bae Ultimate Hyalurone Marine Collagen 5% + Hyacross 2% + Galactomyces Hydrating & Rejuvenating Toner

Jujur saya belum mencoba hydrating toner dari Avoskin Your Skin Bae yang satu ini, tapi Avoskin Your Skin Bae Hydrating & Rejuvenating Toner ini sudah masuk wishlist saya untuk next hydrating toner! Kalau dari review yang saya baca, ini adalah hydrating toner paling lembap dari semua lini toner Avoskin Your Skin Bae. Produk ini mengandung Marine Collagen dan Hyacross yang cukup tinggi, sehingga sangat melembapkan kulit. Dan juga dilengkapi dengan Galactomyces yang kemampuannya menghidrasi kulit sudah tidak diragukan lagi. Pemakaian toner ini secara teratur akan bikin kulit lebih terhidrasi dan tampak awet muda.

 

Ketiganya adalah hydrating toner yang bagus dan punya kemampuan melembapkan yang mumpuni. Kalau kamu punya tipe kulit kering dan dehidrasi seperti saya, coba deh salah satu dari hydrating toner dan essence lokal di atas!

 

Image: Dok.brand, Dok. Female Daily/Arum, Freepik.com

celle

celle

owner www.racunwarnawarni.com

Slow Down

Please wait a moment to post another comment