banner-detik

sponsored post

Kenalan dengan Skin Theory, Brand Skincare Lokal yang Menggunggulkan Salmon DNA! | Local Rookie

seo-img-article

 

Brand skincare lokal kian beragam saja. Nggak hanya dari varian produknya, tapi juga ingredients yang digunakan. Belakangan ini, nama Skin Theory jadi sorotan karena brand skincare lokal baru ini meluncurkan produk 5 in 1 dengan kandungan salmon DNA. Kenalan, yuk!

 

Rilis beberapa bulan lalu melalui sebuah online event bersama Female Daily, Skin Theory hadir dengan keunikan yang belum dimiliki brand lokal lainnya: menggunakan salmon DNA sebagai kandungan utamanya, dan 5 in 1 yaitu manfaat produknya bisa mencakup dengan 5 produk sekaligus! Saya sendiri sudah mencoba produk Skin Theory Multi Use Spray karena merupakan host-nya saat event tersebut.

Produk ini dapat beraksi sebagai toner, essence, moisturizer, serum, dan ampoule sekaligus. Bentuknya yang spray juga membuatnya mudah diaplikasikan, bahkan oleh para newbie yang baru mulai merawat kulit.

Baca juga: Hal yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Coba Treatment Salmon DNA

Teksturnya lightweight dan mudah meresap, namun kandungannya  kaya dengan bahan-bahan yang bermanfaat bagi kulit, nggak hanya salmon DNA, tapi ada juga Ceramide, Fullerenes, Niacinamide, Hyaluronic Acid, Alpha Arbutin, Licorice Extract, Centella Asiatica, dan Royal Jelly Protein. Jadi, produk serbaguna ini cocok untuk merawat kulit kering, kusam, dan aging agar menjadi lebih lembap, lembut, cerah, dan terjaga kekenyalannya.

Skin Theory diciptakan karena keresahan owner dan team perihal masih banyaknya konsumen yang menggunakan skincare yang menjanjikan hasil instan dengan bahan-bahan yang belum teruji dan belum tentu aman. Dengan adanya latar belakang itu, Skin Theory ingin menghadirkan perawatan wajah yang memiliki kualitas, keamanan, dan teruji secara klinis, serta memberikan edukasi-edukasi untuk membantu para konsumen berjuang mendapatkan kulit yang sehat, terhindar dari berbagai masalah, dan tampil lebih baik. 

Baca juga: DNA Salmon Bisa Bikin Kulit Glowing? Benar Nggak Sih?

Mau tahu lebih banyak tentang brand skincare lokal satu ini? Simak yuk, bincang-bincang singkat saya dengan team Skin Theory di bawah ini!

Kenapa Skin Theory memilih menciptakan produk dengan salmon DNA? 

“Karena Salmon DNA memiliki banyak manfaat untuk kulit. Salmon DNA memiliki struktur yang paling murni dibanding dengan DNA lainnya, dan struktur Salmon DNA adalah yang paling mirip dengan struktur DNA manusia. Perawatan menggunakan DNA ikan salmon ini merupakan salah satu metode peremajaan kulit, karena asam Hyaluronat murni dan molekul DNA yang diperoleh dari sperma salmon bisa berfungsi untuk memperbari sel-sel kulit, meremajakan kulit, melawan tanda-tanda penuaan, serta membantu memperbaiki kerusakan kulit.”

Berapa lama develop produk dengan kandungan salmon DNA ini? 

“Kami menciptakan poduk Skin Theory Multi Use Spray ini kurang lebih dalam kurun waktu 12 bulan, melalui trial dan error product sebanyak 10 kali sebelum akhirnya mendapatkan hasil terbaik seperti yang kami inginkan. Melalui produk pertama kami ini, kami ingin menjadi brand skincare yang sangat membantu kebutuhan merawat kulit di era ini.”

Apa latar belakang yang membuat Skin Theory membuat produk 5 in 1? 

“Di masa sekarang ini, sudah banyak generasi yang semakin peduli untuk merawat kondisi kulit, ditambah dengan fakta bahwa dunia kecantikan semakin hari semakin meroket, membuat  kami ingin menjadi brand skincare yang bisa memudahkan banyak orang dalam mengaplikasikan skincare. Dalam 1 botol spray ini terdapat 5 kandungan penting yang akan memberikan banyak manfaat bagi kulit, sehingga konsep ini akan sangat praktis dan efisien untuk diaplikasikan kapan saja, oleh siapa saja, mulai dari usia remaja hingga usia 50-an. Sangat tepat juga untuk pemula yang baru mulai menyelami dunia skincare, atau sosok yang sibuk dengan segudang aktivitas.”

Karena produk ini sudah bisa merangkap jadi berbagai produk atau dipakai di berbagai slot skincare routine, apa produk selanjutnya yang kira-kira akan diluncurkan oleh Skin Theory? 

“Untuk produk selanjutnya, yang pasti kami akan menghadirkan sesuatu yang menarik dan melengkapi produk Skin Theory Multi Use Spray ini. Saat ini masih confidential, tunggu saja ya, di 2021 ini kami akan hadirkan produk terbaru!”

Apa yang ingin disampaikan Skin Theory kepada para pengguna skincare di Indonesia?

“Saat ini, kita harus lebih berhati hati dalam menggunakan skincare, harus lebih jeli melihat ingredients, harus pilih yang sudah lulus BPOM, dan pastinya harus dermatologist tested. Perbanyaklah membaca dan menggali informasi terlebih dahulu tentang suatu produk sebelum membelinya. Pastikan kamu menggunakan produk yang punya kandungan sesuai dengan jenis kulitmu. Selain itu, meskipun saat ini sedang pandemi, namun perawatan kulit jangan sampai dilewatkan, karena meskipun sering di rumah saja, kulit kita tetap butuh kelembapan dan nutrisi. Skin Theory Multi Use Spray akan sangat memudahkan kamu dalam mengaplikasikan skincare, karena kulit bisa terasa lebih segar dan lembap, tanpa menyentuh wajah dengan tangan.”

 

Nah, itulah obrolan seru saya dengan team Skin Theory! Siapa yang sudah coba produknya? Buat kamu yang sibuk dan suka yang praktis, wajib lho coba Skin Theory Multi Use Spray!

Image: Dok. Female Daily

Slow Down

Please wait a moment to post another comment